Home Fun Alasan Ini Tunjukkan Kenapa Solo Ranked di Free Fire (FF) Lebih Menantang!

Alasan Ini Tunjukkan Kenapa Solo Ranked di Free Fire (FF) Lebih Menantang!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Battle Royale khususnya mode Ranked juga dapat dimainkan sendiri atau solo. Memang tak banyak pemain yang memilih untuk solo ranked karena bermain duo atau squad akan jauh lebih menguntungkan.

Meski demikian, bermain solo juga patut dicoba khususnya ketika hendak melakukan push rank. Banyak hal yang membuat bermain solo ranked jauh lebih menantang dibandingkan bermain squad. Berikut ini beberapa diantaranya.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Purple Might FF dalam Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan dari Karakter Baru Homer di Free Fire!

Langsung Adu Skill 1v1 dengan Lawan

Solo artinya Sobat Booyah hanya sendirian, mempercayai dan mengandalkan diri sendiri dalam khususnya ketika sedang bertarung dengan musuh. Yang akan Sobat Booyah jumpai adalah pertarungan 1 lawan 1 dengan musuh, dimana kalian akan saling beradu skill.

Jika ingin menang, tentu saja skill Sobat Booyah yang jadi faktor penentunya. Apabila Sobat Booyah tak mampu menangani pertarungan satu lawan satu, maka dapat dipastikan kalian akan tereliminasi dengan cepat.

Tidak Ada Kesempatan Kedua Melalui Revival System

Selain hanya mengandalkan diri sendiri, bermain solo ranked juga hanya memberikan satu kesempatan di setiap permainan. Sebab, tak ada Revival System yang dapat memberikan kalian kesempatan kedua seperti halnya di mode squad.

Oleh sebab itu, Sobat Booyah harus melakukan yang terbaik di setiap permainan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika tidak, maka kalian harus menerima setiap hasil entah itu yang terburuk sekalipun.

Beban dan Tekanan Lebih Terasa

Solo ranked memberikan beban dan tekanan yang jauh lebih besar. Pasalnya, Sobat Booyah tak hanya harus mendapatkan hasil terbaik dengan usaha sendiri namun kalian juga dihadapkan dengan lawan yang berbeda-beda dan kondisi dalam game yang tak tertebak.

Tak ada yang tahu pemain seperti apa yang akan kalian hadapi dan kondisi seperti apa yang akan Sobat Booyah alami ketika bermain solo ranked. Yang pasti adalah, kalian menanggung dan memikirkan semua hal tersebut seorang diri.

Menurut Sobat Booyah, apa hal lain yang membuat bermain solo ranked di Free Fire (FF) lebih menantang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...