Home Fun Kelebihan dan Kekurangan dari Karakter Baru Homer di Free Fire!

Kelebihan dan Kekurangan dari Karakter Baru Homer di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire kedatangan karakter baru di in-game. Karakter Homer, telah hadir di Free Fire dan bisa Sobat Booyah dapatkan sekarang lewat event Bonus Top Up.

Homer memiliki skill yang bernama Senses Shockwave, yaitu mampu memberikan 25 damage dengan drone yang dilepaskannya. Menjadi karakter baru yang dilihat cukup overpower, apa kelebihan dan kekurangan dari Homer di Free Fire ini? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: 3 Skill Aktif yang Setidaknya Harus Ada di Squad Mainmu di Clash Squad Ranked Season 13!

Baca Juga: Sebelum War di Free Fire (FF), Sobat Booyah Harus Pastikan 3 Hal Ini!

Kelebihan Homer

Kemampuan dari Homer yang canggih, dengan melepaskan drone yang mampu memberikan ledakan dengan efek pengurangan movement speed dan kecepatan menembak, serta memberikan 25 damage terhadap musuh yang dideteksinya dalam radius 100m, membuat Homer sangat kuat.

Berikut ini, merupakan kelebihan dari skill karakter Homer di Free Fire.

  • Mampu mendeteksi musuh terdekat
  • Tidak seperti Skyler yang mana pemain harus membidik Gloo Wall musuh terlebih dahulu untuk dihancurkan, tidak dengan Homer yang pengaktifan skill-nya tidak menganggu pergerakan pemain
  • Memiliki cooldown yang sebentar, yaitu berdurasi 90 detik pada level 6 atau level maksimal

Kekurangan Homer

Dibalik kelebihan yang diberikan oleh karakter Homer tersebut, ada kekurangan yang membuat penggunaan Homer dirasa kurang kuat dan efektif untuk dibawa bertarung, yaitu:

  • Pemberian damage oleh Homer tidak menimbulkan mark khusus dari skill Moco
  • Pengurangan movement speed dan kecepatan menembak hanya berdurasi sebentar saja yaitu hanya 5 detik saat skill aktif, baik di level 1 maupun di level maksimal
  • Durasi saat drone mengintai mengikuti pemain sangat lama, perperangan bisa saja selesai sebelum drone pergi ke arah musuh dan meledak

Itulah kelebihan dan kekurangan dari skill yang Homer miliki! Selain dari daftar di atas, apakah ada kelebihan dan kekurangan Homer dari Sobat Booyah yang cukup menarik perhatian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...