Home Game Update Event Dapatkan Bundle Purple Might FF dalam Event Bonus Top Up Terbaru Free...

Dapatkan Bundle Purple Might FF dalam Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu event di Free Fire yang tak pernah lepas dan juga hilang dari dalam game adalah event Bonus Top Up. Event satu ini akan memberikan Sobat Booyah berbagai hadiah setleah melakukan Top Up dalam jumlah tertentu.

Tentu saja, hal tersebut cukup menarik perhatian terlebih jika hadiah yang ditawarkan merupakan hadiah yang cukup. Free Fire sebentar lagi bakal kedatangan hadiah baru dalam event Bonus Top Up.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan dari Karakter Baru Homer di Free Fire!

Baca Juga: 3 Skill Aktif yang Setidaknya Harus Ada di Squad Mainmu di Clash Squad Ranked Season 13!

Seperti yang Sobat Booyah bisa baca dalam judul artikel ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Purple Might FF secara gratis dengan melakukan Top Up! Simak artikel ini untuk tahu bocoran lengkapnya.

Bundle Purple Might Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang mungkin belum tahu, Bundle Purple Might merupakan salah satu Bundle kolaborasi Free Fire x AAA yang sebelumnya juga telah banyak berbagai item kolaborasi tersebut yang rilis.

Sesuai dengan namanya, Bundle yang ditujukan untuk karakter cewek ini memiliki tampilan dominan ungu. Nantinya, Bundle ini bisa didapatkan oleh Sobat Booyah dalam event Bonus Top Up terbaru.

Event Bonus Top Up terbaru untuk mendapatkan Bundle Purple Might FF akan segera datang ke Free Fire mulai dari tanggal 1 hingga 7 Juni 2022. Minimal, Sobat Booyah musti melakukan Top Up sebesar 500 Diamond.

Setelah melakukan Top Up minimal 500 Diamond, Sobat Booyah bisa mengklaim Bundle Purple Might FF dalam Tab Event. Tak hanya itu saja, Sobat Booyah juga akan mendapatkan sebuah skin Motor Bike bernama Moco Month.

Skin Motor Bike Moco Month

Tentu saja, Bundle kolaborasi Free Fire x AAA bernama Bundle Purple Might FF ini cukup menarik didapatkan dalam event Bonus Top Up terbaru yang datang mulai besok bukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...