Home Community LUCKY HUNTER Raih Juara Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cikarang!

LUCKY HUNTER Raih Juara Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cikarang!

Hi Sobat Booyah!

Kedekatan antar player dalam komunitas FF sangat berpengaruh dengan kemajuan dan bertahannya sebuah komunitas. Salah satu komunitas FF yang berhasil bertahan dan berkembang yaitu Komunitas Free Fire Cikarang. Terbukti, tahun ini menjadi hari jadi yang ke-3 tahun untuk Komunitas Free Fire Cikarang.

Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cikarang telah sukses dilangsungkan di Living Plaza, Jababeka. Turnamen yang berjalan satu hari saja ini, berjalan meriah berkat partisipasi para player untuk memperebutan total hadiah 7 juta rupiah.

Baca Juga: Ada Blueprint Incubator Groza FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Incubator Groza FF Jadi Incubator Terbaru Free Fire di Februari 2022!

Mengandalkan kerjasama yang baik, masing-masing tim terlihat bermain cukup objektif untuk mengamankan poin klasemen. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: Wizard Nomercy
  • Match 2: Wizard Nomercy
  • Match 3: Lucky Hunter
  • Match 4: Saciy Berkah
  • Match 5: Lucky Hunter

Alami jatuh bangun, LUCKY HUNTER tetap optimalkan perfoma dengan meraih dua Booyah. Berkat keberhasilan tersebut, LUCKY HUNTER berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 86 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cikarang.

Meski tidak amankan Booyah, JS LUXS menjadi tim yang bertahan di peringkat kedua dengan berhasil mengumpulkan 74 poin. Selanjutnya SACIY BERKAH yang sempat dapatkan Booyah di Round keempat, harus mengubur harapan dan pulang di posisi ketiga atas raihan 69 poin.

Selamat atas kemenangan LUCKY HUNTER yang telah berhasil meraih juara Turnamen Anniversary 3rd Free Fire Cikarang. Semoga atas kemenangan ini bisa semakin bersemangat dalam kompetitif FF.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...