Home Fun Ini Alasan Jangan Sampai Menonton dan Mendukung Konten Cheat Free Fire!

Ini Alasan Jangan Sampai Menonton dan Mendukung Konten Cheat Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memanglah game mobile yang banyak dimainkan di seluruh penjuru dunia. Bahkan, game yang dirilis pertama kali ini pada tahun 2017 ini berhasil mencatatkan 80 juta player aktif hanya dalam satu hari.

Sayangnya, karena banyaknya pemain yang menjajal Free Fire, tidak jarang ada saja player yang mencoba bermain dengan cara curang. Biasanya, mereka akan menggunakan cheat atau aplikasi pihak ketiga untuk memberikan keuntungan pribadi.

Baca Juga: Keren! GM Garena Thailand Cosplay Bundle Rebel Academy!

Baca Juga: Bundle Duchess Swallowtail Akan Segera Hadir di Diamond Royale Terbaru!

Cheat yang dimaksud bisa berbentuk auto headshot, wallhack, antena, dan lain sebagainya. Bahkan, banyak sekali cheater saat ini yang melakukan livestream demi menaikkan popularitas dan semakin mengenalkan cheat.

Walaupun begitu, ini bukan berarti kalian boleh menonton seluruh konten ataupun livestream yang dilakukan cheater. Berikut ini, adalah sederet alasan kenapa kalian tidak boleh mendukung konten dari cheater.

Cheater Akan Tambah Terkenal

Memang, biasanya banyak sekali orang yang menonton livestream ataupun konten cheater hanya untuk memberikan makian ataupun komentar negatif. Tetapi, justru hal tersebut akan membuat sang cheater semakin terkenal karena jumlah view yang banyak.

Selain itu, dengan view yang banyak ini berarti konten ataupun livestream cheater akan semakin bisa dijangkau ke orang lain. Tentu saja, dengan menonton livestream kalian hanya akan membuat sang cheater semakin terkenal.

Cheater Akan Mendapatkan Apa yang Diinginkan

Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya, dengan mendukung livestream ataupun konten cheater ini akan membuat sang cheater semakin terkenal dan hal itu memanglah apa yang diinginkannya.

Selain mendapatkan popularitas serta banyak diketahui oleh player Free Fire lainnya, bisa jadi sang cheater mendapatkan uang dari konten dan livestream yang ia lakukan. Biasanya juga ditemui cheater yang melakukan livestream guna mempromosikan dan menjual cheat yang sedang digunakannya.

Bisa Jadi Kalian Akan Mulai Tertarik Untuk Menggunakan Cheat

Terakhir, ini alasan paling utama kenapa kalian harus menghindari cheater yang melakukan livestream ataupun berbentuk konten video. Nantinya, perlahan-lahan bisa jadi kalian akan mulai tertarik untuk menggunakan cheat.

Ini tentunya bukan tanpa alasan, semakin sering kalian menonton orang yang menggunakan cheat, semakin terbuka lebar peluang kalian ingin mencobanya juga karena melihat kemudahan dalam melakukan kill ataupun Booyah jika menggunakan cheat.

Lalu, apa yang harus kalian lakukan jika Sobat Booyah menemukan konten ataupun livestream yang berkaitan dengan cheater di Free Fire? Berikut adalah daftarnya:

  • Jangan melakukan share, like ataupun react terhadap livestream
  • Jangan ditonton
  • Laporkan ke Garena Free Fire Indonesia

Dengan melakukan berbagai tindakan di atas, ini artinya kalian sudah mendukung serta membantu untuk menghadirkan Free Fire yang bebas cheat dan kecurangan! #STOPCHEATER

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...