Home Community Iqra Akui Perbuatannya Menggunakan Cheat Ketika Turnamen!

Iqra Akui Perbuatannya Menggunakan Cheat Ketika Turnamen!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game mobile yang bisa di mainkan pada tipe smartphone dengan spesifikasi cukup rendah. Meskipun demikian, masih ada juga pemain yang menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk membantu agar permainan Free Fire bisa berjalan dengan lebih mulus dan tak jarang mengarah ke kecurangan.

Dan baru-baru ini, muncul sebuah berita yang menggemparkan para pemain Free Fire bahwa ada salah satu anggota tim dari NESC yaitu Iqra yang mengakui telah menggunakan program ilegal atau biasa disebut cheat.

Baca Juga: FlashDog Free Fire Bisa Bikin Terkena Banned, Fakta atau Mitos?

Baca Juga: Mengapa Lebih Dari 800 Ribu Akun Free Fire Indonesia Di-banned Permanen Oleh Garena?

Sumber: Jisung Senpai

Jisung Senpai, salah satu YouTuber Free Fire yang kerap mengadakan turnamen Free Fire pun memberikan konfrimasi pada channel pribadinya bahwa benar salah satu anggota tim NESC ini telah menggunakan program ilegal.

“Memang benar, bahwa Iqra telah menggunakan program ilegal, saya sepenuhnya telah memaafkan biarkan hukum sosial yang memberikan efek jera” Ungkap Jisung pada channel YouTube pribadinya.

Iqra yang memang telah sempat dicurigai oleh banyak pihak tentang bagaimana permainan yang menunjukkan seolah-olah tahu di mana letak persis keberadaan musuh ketika turnamen serta menunjukkan gaya permainan yang aneh, akhirnya mengakui bahwa ia memang memanfaatkan cheat.

“Bang Jisung aku mau minta maaf ya bang. Sebenarnya aku pakai cheat antena bang dan aku mau klarifikasi. Semoga Abang tidak kecewa” Tulis Iqra melalui pesan WhatsApp.

Sumber: Jisung Senpai

Terkait hal tersebut, melalui akun Instagram NESC.Id, telah terkonfirmasi bahwa Iqra memang benar telah menggunakan aplikasi ilegal ketika melakoni turnamen. Berikut adalah penjelasannya dikutip melalui channel YouTube Jisung Senpai yang berasal dari story Instagram NESC.id.

“Baru-baru ini kami mengetahui beberapa keganjilan yang nampak jelas dalam cara bermain turnamennya. Kami baru saja mengecheck kembali ID yang digunakan dan ternyata benar adanya Iqra menggunakan program ilegal. Oleh karena itu Iqra kami Kick dan Banned dari NESC”.

Sumber: Jisung Senpai

Selanjutnya, melalui akun Instagram jambi_titans yang merupakan tim naungan Iqra telah memberikan konfirmasi bahwa pihak manajemen jambi_titans tidak mengetahui mengenai salah satu anggota tim telah menggunakan program ilegal tersebut. Berikut kutipan dari story Instagram jambi_titans.

“Tindakan yang manajemen ambil saat ini adalah memutuskan kesepakatan kerjasama antara JTS dan tim Comeback, secara pribadi kami tidak mengetahui yang bersangkutan menggunakan program ilegal apapun, kami merekrut mereka karena prestasi yang telah diraih”

Selain itu, Iqra pun telah memberikan konfirmasi pada akun Instagram pribadinya, bahwa benar ia telah menggunakan program ilegal pada turnamen Free Fire. Untuk penjelasan lengkapnya, kalian bisa melihat pada video di bawah.


Kasus Iqra tentunya menjadi peringatan kembali untuk semuanya agar tidak menggunakan program ilegal dan selalu menjunjung tinggi permainan bersih. Menggunakan cheat cepat akan lambat hanya akan mematikan karier kalian jika ingin menjadi pro player.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...