Home Fun Alasan Karakter Alok Banyak Digunakan di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Alasan Karakter Alok Banyak Digunakan di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Karakter yang memiliki skill aktif sering kali menjadi yang paling banyak digunakan dan menjadi karakter favorit kebanyakan pemain. Pemain beranggapan bahwa karakter yang memiliki skill aktif lebih dapat membantunya dalam permainan.

Alok menjadi salah satu karakter yang memiliki skill aktif di Free Fire. Semenjak kehadirannya di Free Fire, karakter ini memang menjadi karakter favorit dan digunakan oleh hampir sebagian pemain. Berkat skill yang terdapat pada karakter tersebut yang membuatnya disukai banyak pemain.

Baca Juga: Sederet Senjata Ini Hanya Tersedia di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Fitur Drifting Bottle di FF, Ternyata Ini Fungsinya di Free Fire!

Alok sendiri merupakan sebuah karakter yang hadir hasil kolaborasi Global Free Fire dengan DJ Alok yang berlangsung beberapa waktu silam. Skill Alok saat ini sering digunakan pada mode Clash Squad karena dianggap sangat membantu pada saat bermain.

Lantas, apa sih yang membuat Alok dianggap sangat membantu sehingga banyak digunakan di mode Clash Squad Free Fire? Temukan jawaban selengkapnya melalui ulasan dari Berita Booyah berikut ini.

Pergerakan Pemain Semakin Cepat

Memang, skill  yang dimiliki karakter ini mampu menambah pergerakan pemain terlebih pada saat pemain tersebut sedang berlari. Dengan begitu, pemain dapat sangat terbantu, khususnya pada saat melarikan diri ataupun ingin mendatangi musuh.

Pemain yang membawa skill Alok akan memiliki kesempatan memenangkan permainan. Pemain juga akan terbantu jika mengaktifkan skill Alok pada saat berhadapan dengan musuh. Pemain akan lebih unggul penyerangannya karena mendapat peningkatan movement speed.

Medkit Berjalan

Selain mampu meningkatkan movement speed, nampaknya skill karakter ini juga mampu memberikan sejumlah HP bagi penggunanya. Dengan begitu, pemain tidak perlu berhenti sejenak untuk menggunakan Medkit.

Karakter dengan Skill Aktif

Saat ini karakter dengan skill aktif memang lebih memikat hati para pemain. Pasalnya, pemain dapat menggunakan skill dari karakter tersebut kapanpun yang pemain inginkan. Pemain tinggal menekan tombol skill jika ingin menggunakannya.

Dengan begitu pemain dapat memaksimalkan gameplay yang dimainkan. Pemain lebih dapat mengontrol keadaan serta dapat lebih menguasai permainan berkat skill aktif yang diaktifkannya tersebut.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...