Home Fun Sederet Senjata Ini Hanya Tersedia di Clash Squad Free Fire (FF)!

Sederet Senjata Ini Hanya Tersedia di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad saat ini menjadi mode yang paling disukai pemain Free Fire. Banyak dari pemain yang lebih memainkan mode satu ini daripada bermain di mode Classic ataupun Ranked. Pasalnya, di mode ini membutuhkan waktu bermain yang relatif lebih cepat dari Classic ataupun Ranked.

Mode satu ini juga tersedia sepanjang waktu sehingga memudahkan pemain yang ingin memainkannya. Saat ini Clash Squad telah tersedia di seluruh Map yang ada di Free Fire. Selain itu, para pemain yang bermain mode ini pun lebih dimanjakan dengan adanya menu Shop.

Baca Juga: Fitur Drifting Bottle di FF, Ternyata Ini Fungsinya di Free Fire!

Baca Juga: Pakai Sederet Tips Ini, Auto Menang Main Mode Pet Rumble Free Fire (FF)!

Di dalam Shop Clash Squad, pemain bisa memilih berbagai senjata yang dapat digunakan untuk melawan musuh. Untuk bisa mendapatkan senjata yang diinginkan, pemain perlu sejumlah point untuk membelinya.

Poin tersebut didapatkan pemain pada setiap Rondenya. Nampaknya, ada beberapa senjata yang hanya tersedia di Clash Squad dan tidak ada di mode Classic atau Ranked. Lalu, apa sajakah senjata tersebut? Cari tahu jawabannya pada pembahasan Berita Booyah di bawah ini.

Desert Eagle

Desert Eagle merupakan senjata Pistol terkuat di kalangannya. Pistol ini awalnya pernah dihapus dari Free Fire, berkat antusiasme dan keinginan pemain agar dikembalikan, akhirnya senjata tersebut dihadirkan kembali melalui mode Clash Squad.

USP-2

Senjata USP-2 ini menjadi versi kedua setelah senjata USP. Senjata USP sendiri merupakan senjata Pistol yang tergolong tidak terlalu memiliki Damage yang sakit. Dengan dihadirkannya USP-2 ini diharap dapat mengangkat popularitas senjata tersebut.

M1917

M1917 hadir di Free Fire menjadi Dual Senjata selanjutnya. Berbeda dengan Dual Senjata sebelumnya yaitu Vector, M1917 ini hadir untuk senjata jajaran Pistol. Tak hanya itu, senjata satu ini juga tidak memiliki tombol Dual.

Meskipun demikian, senjata tersebut masih dapat digunakan secara ganda. Nampaknya Free Fire menghadirkan trobosan baru, yaitu langsung menghadirkan 2 senjata sekaligus tanpa perlu membelinya satu persatu.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...