Home Highlight Alasan Kenapa Harus Melakukan Strategi Knock-end di Free Fire

Alasan Kenapa Harus Melakukan Strategi Knock-end di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire, kill antar player merupakan hal yang wajar. Dengan melakukan kill dan eleminasi ke musuh, tentu saja membuat peluang Booyah akan semakin besar nantinya.

Terlebih lagi dalam squad, Sobat Booyah diharuskan untuk membunuh 4 player dalam satu squad untuk bisa mengeleminasinya. Nantinya, jika hanya ada 1 player yang berhasil dilumpuhkan, player tersebut akan knock.

Baca Juga: Inilah 3 Hal yang Berubah di Free Fire Setelah Update Terbaru!

Baca Juga: Tips Mengatur Backpack di Free Fire Supaya Efektif

Tetapi, berbagai alasan yang bakal BOOYAHCOID beberkan ini akan membuat kalian harus berfikir bahwa strategi knock-end adalah wajib untuk dilakukan!

Mengamankan Kill

Yang pertama, dengan Sobat Booyah langsung melakukan knock-end tentu saja ini akan membuat kalian bakal mengamankan kill. Hal ini tentunya sangat beralasan mengingat bisa jadi akan ada tim ketiga yang bakal mencuri kill tersebut.Selain itu,

Agar Musuh yang Knock Tidak Menjadi Informasi Temannya

Musuh yang knock, tentu saja bisa menjadi informan yang bagus bagi teman yang lain terlebih lagi jika tim Sobat Booyah hanya berputar-putar di dekat musuh yang knock. Maka dari itu, knock-end adalah alasan yang tepat.

Selain itu, jika nantinya knock-end sudah dilakukan musuh tidak akan memiliki informasi lagi tentang pergerakan tim Sobat Booyah. Tentu saja ini memudahkan kalian untuk emnculik musuh berikutnya.

Menyelesaikan Pertempuran dengan Lebih Cepat

Melakukan knock-end ternyata juga bisa membuat kalian yang ingin pertempuran lebih awal diselesaikan bisa terjadi. Musuh yang knock tentu saja akan memancing temannya jika kondisi sangat memungkinkan untuk dibalik.

Maka dari itu, lakukanlah knock-end agar musuh tidak menghiraukan kalian terlebih lagi jika kondisi Sobat Booyah sedang unggul jumlah pemain. Bisa hampir dipastikan musuh bakal ogah menghampiri tim kalian.


Nah, itulah tadi beberapa alasan yang menguatkan bahwa strategi knock-end merupakan langkah terbaik yang bisa Sobat Booyah ambil. Apakah kalian juga memiliki alasan lainnya?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...