Home Tips Tips Mengatur Backpack di Free Fire Supaya Efektif

Tips Mengatur Backpack di Free Fire Supaya Efektif

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, tentunya Free Fire juga memiliki berbagai item yang memiliki fungsi masing-masing. Salah satunya adalah backpack yang berguna untuk menentukan seberapa banyak item yang bisa kalian bawa.

Dengan menggunakan backpack yang memiliki level besar, tentunya Sobat Booyah akan lebih mudah untuk membawa banyak item. Tetapi bagaimana jika pernyataan itu dibalik dan kalian harus membawa item secara lebih efektif?

Baca Juga: Inilah 3 Hal yang Berubah di Free Fire Setelah Update Terbaru!

Baca Juga: Cara Bertahan di Pertempuran Open Field Free Fire

Untuk menjawab permasalahan tersebut, BOOYAHCOID telah memiliki jawabannya dan berikut adalah daftarnya!

Perhatikan Apa Saja Lootingan yang Diperlukan

Hal pertama yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk bisa membawa item secara efektif adalah pikirkan dan perhatikan apa saja looting-an yang paling dibutuhkan sesuai dengan role yang dipegan ketika bermain terlebih lagi saat bermain squad.

Ambil contoh, seorang flanker tentunya tidak terlalu perlu untuk membawa Treament Gun. Tidak hanya itu saja, untuk bisa mendalami hal ini memanglah dibutuhkan jam terbang yang cukup.

Bawalah Peluru Secukupnya

Kebanyakan player terkadang membawa peluru terlalu banyak ketika bermain Free Fire. Padahal, jika diperhatikan membawa peluru dengan kondisi cukup sudah sangatlah tepat dan tidak perlu berlebih.

Jangan sampai kalian membawa peluru lebih dari 200 untuk setiap senjata. Sebenarnya, Sobat Booyah tidak perlu takut akan kehabisan peluru karena ketika membunuh dan melakukan looting, peluang besar untuk dapat mengambil peluru.

Jangan Terlalu Sayang untuk Membuat Lootingan yang Memang Tidak Perlu

Jangan pernah ragu untuk membuang item untuk bisa membawa item yang lebih penting. Terlebih lagi untuk item yang sudah berlebih, coba usahakan untuk menguranginya agar bisa menampung item lain yang juga tak kalah bergunanya.

Dengan begini, tentu saja item yang baru saja di-looting akan bisa berguna dan tetap muat untuk dalam kapasitas backpack.


Nah, itulah tadi merupakan berbagai tips yang bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk memiliki backpack yang efektif demi memiliki mendapatkan seluruh looting-an yang efektik.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...