Home Fun Alasan Kenapa Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF) Menarik Dimiliki!

Alasan Kenapa Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF) Menarik Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Skin Katana merupakan salah satu yang difavoritkan di Free Fire. Terlebih lagi, jika skin tersebut memiliki tampilan yang menarik tentu akan membuat pemain lebih pede menggunakannya.

Free Fire baru saja kehadiran skin Katana terbaru bernama Katana Spirit Unbroken FF. Bisa dibilang, skin Katana satu ini merupakan skin Katana Free Fire yang tak boleh Sobat Booyah lewatkan!

Baca Juga: Ingin Gabung Tim Ladies Free Fire, Ini Keuntungan yang Akan didapat!

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire yang Makin Populer Setelah Mendapatkan Penyesuaian!

Kenapa demikian? Pada artikel berikut, Berita Booyah akan menyajikan sederet alasan mengapa skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF) ini menarik untuk dimiliki Sobat Booyah!

Tampilan Katana yang Unik

Tak seperti skin Katana pada umumnya, pada skin Katana Spirit Unbroken FF ini Sobat Booyah bisa menjumpai Katana yang terlihat patah dan tersisa setengah. Pastinya Sobat Booyah belum pernah menjumpai skin Katana yang seperti ini bukan?

Katana Spirit Unbroken Miliki Tier Mythic

Tier Mythic berarti Sobat Booyah bisa menemukan efek kill dan skin yang tentu saja keren. Tak banyak skin Katana Free Fire yang berada di dalam Tier Mythic. Selain itu, Katan ini juga bisa dibawa ke Lobby.

Hadir di Event Katana Token Gacha

Salah satu alasan kenapa skin Katana Spirit Unbroken ini tak boleh dilewatkan adalah event Katana Token Gacha. Dalam Luck Royale ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan Diamond dan juga bisa menukarkan Katana melalui Token yang telah dikumpulkan.

Hal tersebut akan membuat Sobat Booyah lebih cepat mendapatkan skin Katana Spirit Unbroken ini. Terlebih dengan adanya hadiah Diamond jika beruntung, bukan tak mungkin Sobat Booyah akan balik moda.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah mendapatkan skin Katana terbaru Free Fire yaitu Katana Spirit Unbroken ini di dalam akun Free Fire kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...