Home Fun Ingin Gabung Tim Ladies Free Fire, Ini Keuntungan yang Akan didapat!

Ingin Gabung Tim Ladies Free Fire, Ini Keuntungan yang Akan didapat!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, game Free Fire ramai dimainkan oleh berbagai kalangan. Meski di dominasi player laki-laki, namun player ladies juga punya kompetitif nya yang tidak kalah seru. Selain itu, beberapa waktu lalu salah satu tim Esports memberikan kesempatan untuk tim ladies agar unjuk keterampilan dalam turnamen major Free Fire.

Hal tersebut, menjadi bukti bahwa tim ladies juga bisa berkarier sebagai pro player. Tentunya harus didukung dengan adanya prestasi dan pengalaman. Pencapaian tersebut, menampik anggapan bahwa player ladies tidak sebanding dengan tim laki-laki.

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire yang Makin Populer Setelah Mendapatkan Penyesuaian!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Seputar Grand Finals FFIM 2022 Spring!

Apabila Sobat Booyah masih ragu untuk bergabung dalam tim ladies? Nah kali ini Berita Booyah akan membagikan beberapa keuntungan yang bisa Sobat Booyah dapatkan saat bergabung bersama tim ladies Free Fire!

5
Peluang dilirik Tim Esports

Sumber: Komunitas FF Purbalingga

Setelah bergabung dalam tim ladies, tentunya Sobat Booyah akan terjun bertanding di berbagai event turnamen. Melalui event tersebut, apabila tim Sobat Booyah jago dan punya keunggulan tersendiri, pastinya bisa pulang membawa piala juara. Dengan pencapaian tersebut, bisa membuka peluang lebih besar untuk dikenal oleh tim Esports.

4
Membangun relasi

Sumber: Komunitas FF Cikarang

Bermain game Free Fire sendiri saja, tentu terasa berbeda apabila bermain bersama-sama. Terlebih dengan Sobat Booyah masuk kedalam tim ladies. Selain bisa menjadi teman bermain, tim ladies yang kerap mengikuti event turnamen, tentunya bisa mewadahi Sobat Booyah untuk mengenal player lain lebih banyak lagi. Membangun relasi tersebut, sangat berguna untuk mendapatkan informasi apabila ada pembukaan member tim Esports Free Fire.

3
Mengasah skill

Sumber: Komunitas FF Bali

Mimpi menjadi pro player tidak datang begitu saja. Pepatah mengatakan, tidak ada usaha yang menghianati hasil. Jadi, Sobat Booyah boleh saja memiliki mimpi, asalkan dibarengi dengan usaha nyata. Tergabung dalam tim ladies, merupakan langkah pertama yang bisa Sobat Booyah tempuh. Latihan yang menjadi agenda rutin tim ladies, diharapkan bisa mengasah skill Sobat Booyah sehingga tidak lagi di pandang sebelah mata.

2
Pengalaman

Sumber: Komunitas FF Bangka Belitung

Event turnamen yang kerap diikuti tim ladies, bisa menambah pengalaman berkompetitif. Meski tidak menjadi pro player, nyatanya pengalaman punya nilai berharga yang bisa menjadi kenangan di esok hari. Selain itu, apabila tim Esports membuka member, Sobat Booyah punya nilai plus dari yang lain.

1
Menambah Pendapatan

Sumber: Komunitas FF Cikarang

Mengikuti turnamen tidak hanya bertujuan meraih gelar juara saja, namun ada pool prize yang bisa menjadi tujuan kedua. Dengan hasil pendapatan saat memenangkan turnamen, Sobat Booyah bisa membuktikan dengan keluarga, bahwa di usia muda sudah bisa membeli sesuatu dengan hasil sendiri. Hal tersebut tentu berdampak positif agar lebih di dukung oleh keluarga terdekat.

Itulah beberapa kelebihan bagi Sobat Booyah yang punya rencana bergabung bersama tim ladies. Jadi, tidak perlu ragu apabila Sobat Booyah memang berkeinginan untuk mendalami skema kompetitif Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...