Home Game Update Event BTS Emote Easy Peasy FF Hadir di Event Bonus Top Up Free...

BTS Emote Easy Peasy FF Hadir di Event Bonus Top Up Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x BTS yang telah dimulai sejak tanggal 25 Maret 2022 kemarin memanglah masih berlangsung. Walaupun sebentar lagi akan usai, masih ada beberapa hal menarik yang bisa Sobat Booyah temui.

Salah satunya adalah sebuah Emote spesial kolaborasi Free Fire x BTS. Emote yang didesain langsung gerakannya oleh member BTS ini akan datang ke Free Fire dengan nama BTS Emote – Easy Peasy.

Baca Juga: Alasan Kenapa Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF) Menarik Dimiliki!

Baca Juga: Ingin Gabung Tim Ladies Free Fire, Ini Keuntungan yang Akan didapat!

Penasaran dengan cara mendapatkan BTS Emote – Easy Peasy FF yang akan hadir dalam event Bonus Top Up Free Fire terbaru ini? SImak artikel berikut untuk tahu bocoran lebih lengkapnya!

BTS Emote – Easy Peasy Free Fire (FF)

Tak kalah uniknya dengan BTS Emote Winner Throw, gerakan dalam BTS Emote Easy Peasy yang juga didesain oleh personel BTS tersebut juga memiliki gerakan yang membuat Sobat Booyah ingin memilikinya.

Emote ini bakal memiliki gerakan yang mana karakter akan seperti tertembak hatinya dan jatuh. Ketika jatuh, gerakan akan seperti taunting kepada lawan yaitu melambaikan tangan di muka.

Sobat Booyah bisa memiliki BTS Emote Easy Peasy FF ini dalam event Bonus Top Up Free Fire. Lebih tepatnya event Bonus Top Up BTS Emote Easy Peasy FF ini hadir mulai tanggal 13 hingga 19 April 2022.

Untuk bisa mendapatkannya di event Bonus Top Up, minimal Sobat Booyah musti melakukan Top Up sebesar 140 Diamond. Nantinya, Emote secara otomatis bisa didapatkan dan diklaim melalui Tab Event.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Emote spesial Free Fire x BTS yakni BTS Emote Easy Peasy FF dalam event Bonus Top Up terbaru yang datang mulai besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...