Home Fun Alasan Kenapa Kord FF Menjadi Senjata yang Mengerikan di Free Fire!

Alasan Kenapa Kord FF Menjadi Senjata yang Mengerikan di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kord, adalah salah satu senjata yang bisa digunakan pemain Free Fire. Bisa dibilang, kehadiran senjata Kord cukuplah baru karena baru hadir dan tersedia di Free Fire mulai tahun 2021 ini.

Kedatangan Kord nampaknya menjadi salah satu jalan dalam membuka strategi baru. Saat ini, tidak sedikit pemain yang menggunakan senjata Kord FF sebagai senjata andalan ketika bermain.

Baca Juga: Segera Berakhir, Incubator MP5 Fatal Snarl FF Dapatkan Diskon Spin Pertama!

Baca Juga: 5 Best Plays Para Tim di Grand Finals FFIM 2021 Fall Versi Berita Booyah

Lalu, kenapa senjata Kord bisa menjadi cukup populer dan sering digunakan pemain Free Fire dan bahkan bisa dijadikan andalan? Berikut Berita Booyah punya berbagai alasan yang mendasari hal tersebut!

Magazine yang Banyak

Kord hadir dengan Magazine berisikan 80. Hal tersebut membuat Kord sebagai salah satu senjata Free Fire dengan Magazine terbanyak. Magazine dari Kord hanya kalah dari senjata M429 saja.

Adanya Dua Mode Menembak

Jika Sobat Booyah merasa M429 lebih unggul karena Magazine yang lebih banyak, keunggulan ini tidak akan Sobat Booyah dapatkan di senjata M429. Yap, keunggulan ini adalah Kord FF memiliki dua mode menembak.

Ketika jongkok, Sobat Booyah akan memiliki damage yang lebih besar. Tentu saja, inilah salah satu hal yang paling unggul dari senjata Kord di Free Fire.

Cukup Efektif dalam Menghancurkan Gloo Wall dan Shield

Dengan kemampuannya yang bisa memiliki 2 mode menembak dan Magazine yang banyak, senjata Kord terbilang efektif untuk menghancurkan Gloo Wall dan Shield. Pemain tidak perlu sering-sering melakukan Reload.

Menurut Sobat Booyah sendiri tentang senjata Kord di Free Fire, apa sih keunggulan yang membuat senjata ini mengerikan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...