Home Esports FFAC 2021 Sedikit Berbeda, Grand Finals FFAC 2021 Akan Mainkan 7 Map!

Sedikit Berbeda, Grand Finals FFAC 2021 Akan Mainkan 7 Map!

Hi Sobat Booyah!

Usai sudah perhelatan FFIM 2021 Fall dengan mengeluarkan EVOS Divine yang untuk kali ketiga berhasil keluar sebagai juara Indonesia Masters secara berturut-turut dan dengan roster yang sama.

Move on dari FFIM 2021 Fall, sebentar lagi Free Fire bakal menggelar hajat turnamen internasional Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021. Total akan ada 31 tim yang bertanding.

Baca Juga: Berbagai Kesialan yang Sering Terjadi Ketika Menggunakan Launchpad FF!

Baca Juga: Alasan Kenapa Kord FF Menjadi Senjata yang Mengerikan di Free Fire!

Indonesia sendiri mengirimkan total 5 wakil dalam turnamen FFAC 2021 ini. Selain EVOS Divine, ada SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports. Kelimanya bakal bermain dengan membawa nama Indonesia.

Harus dimainkan secara online karena adanya pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, ini bukan berarti gelaran FFAC 2021 tidak menarik. Terlebih lagi, di dalam turnamen ini kita akan menemukan format baru.

Selain adanya penambahan peserta yang biasanya hanya ada 18 dan sekarang bertambah menjadi 31 serta adanya 2 babak Play-Ins, di Grand Final kita juga akan menjumpai sedikit perbedaan.

Untuk pertama kalinya di turnamen internasional sejak kehadiran map Kalahari, FFAC 2021 akan mengusung format best of seven. Ini artinya, total bakal ada 7 map yang dipertandingkan.

Keenam map pertama akan memiliki format yang sama dengan yang saat ini kita jumpai yaitu Bermuda-Kalahari-Purgatory dan akan diulang. Perbedaan akan ada di map ketujuh yang akan dipilih secara random. Sementara itu, di babak Play-ins sendiri masih akan berlangsung format best of six.

Grand Final Vietnam Free Fire League Series A 2021 Winter yang telah menggunakan format best of seven

Hal ini tentu saja menjadi hal yang baru bagi tim Indonesia terutama bagi EVOS Divine yang sudah dipastikan lolos ke Grand Finals. Perlu diketahui, format best of seven ini sebenarnya sudah diterapkan berbagai negara.seperti Vietnam.

Tentu menarik untuk melihat bagaimana Grand Finals yang akan berlangsung sebanyak 7 map ini akan berlangsung. FFAC 2021 sendiri dijadwalkan akan berlangsung 20 dan 21 November 2021 untuk Play-Ins dan 28 November 2021 untuk Grand Finals.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...