Home Fun Alasan Kenapa ParaFAL Egg Hunter FF Menarik Untuk Dimiliki!

Alasan Kenapa ParaFAL Egg Hunter FF Menarik Untuk Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin memang menjadi salah satu hal yang paling disukai dan dicari oleh para pemain. Pasalnya, setiap Gun Skin membawa berbagai statistik yang dapat membantu untuk memudahkan pemain pada saat melawan musuh.

Salah satu yang menyediakan Gun Skin di Free Fire adalah Weapon Royale. Weapon Royale yang saat ini tersedia di Free Fire adalah Weapon Royale Egg Hunter, yang mana menghadirkan 2 senjata, yaitu M14 dan ParaFAL.

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Gun Skin M14 Egg Hunter Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Kumpulkan Green dan Blue Specimen Token di Event Serangan Raksasa (FF)!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang alasan mengapa pemain harus memiliki Gun Skin ParaFAL – Egg Hunter. Apa saja sih alasannya? Yuk simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Skin ParaFAL Pertama yang Hadir di Weapon Royale

Seperti yang kita ketahui, bahwa ParaFAL – Egg Hunter merupakan Gun Skin untuk senjata ParaFAL yang pertama kalinya dihadirkan di Luck Royala Weapon Royale. Gun Skin tersebut hadir dengan dipasangkan dengan M14 – Egg Hunter.

Gun Skin ParaFAL Kedua

Ternyata, selain Gun Skin satu ini menjadi Gun Skin ParaFAL pertama yang hadir di Weapon Royale, ParaFAL – Egg Hunter menjadi Gun Skin kedua untuk senjata ParaFAL. Sebelumnya sudah pernah hadir ParaFAL – Cosmic Bounty Hunter.

Menjadi Gun Skin ParaFAL Terkuat Saat Ini

Jika Sobat Booyah meneliti lebih jauh lagi tentang statistik yang dibawa Gun Skin satu ini, maka Sobat Booyah akan menemukan penambahan Damage pada Gun Skin tersebut. Hal itu akan membuat ParaFAL memiliki Damage lebih mematikan dari sebelumnya yang hanya memberikan Damage beberapa angka saja pada saat digunakan di peperangan jarak jauh.

Memiliki Tampilan Skin yang Unik dan Menarik

Gun Skin ParaFAL – Egg Hunter hadir dengan membawa warna skin ungu dan ditambah dengan warna biru pada beberapa bagian. Kehadirannya tersebut di Weapon Royale mampu menarik perhatian pemain, selain dari tampilan Gun Skin yang dihadirkan juga dengan statistik yang ditawarkan tergolong cukup mumpuni.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...