Home Highlight Tips Kumpulkan Green dan Blue Specimen Token di Event Serangan Raksasa (FF)!

Tips Kumpulkan Green dan Blue Specimen Token di Event Serangan Raksasa (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah resmi dirilis, kolaborasi Free Fire x Attack on Titan menghadirkan sebuah rvent bernama Serangan Raksasa. Pada event ini, terdapat sederet hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan.

Salah satunya dengan mengumpulkan Green Specimen Token dan Blue Specimen Token untuk ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik, salah satunya Bundle keren Phantom Executioner.

Baca Juga: Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Turnamen Offline Ladies Season 2!

Baca Juga: Gratis Bundle Steffie di Milestone Penonton Grand Finals FFIM 2021 Spring!

Dan bagi Sobat Booyah yang ingin segera mendapatkan bundle Phantom Executioner, berikut BOOYAHCOID memiliki tips untuk mepercepat kalian dalam mengumpulkan Green dan Blue Specimen Token!

Bermain Aman dan Perbanyak Looting

Sumber: BOOYAHCOID

Green Specimen Token dapat Sobat Booyah dengan mudah ditemukan sebab tersebar di Map. Untuk mendapatkannya dalam jumlah besar, Sobat Booyah lebih baik bermain aman dengan memperbanyak looting dan menjelajah banyak wilayah.

Sobat Booyah dapat mencoba menghindari tempat ramai agar tidak tereliminasi terlebih dahulu dan tidak mendapatkan Token. Dengan demikian, setidaknya dalam satu match Sobat Booyah tidak akan bermain Sia-sia.

Bermain Solo di Mode Classic

Sumber: BOOYAHCOID

Karena Green Specimen Token tersebar di Map, ada baiknya Sobat Booyah bermain mode Solo Classic daripada bermain Squad. Sebab, jika Sobat Booyah hanya sendiri, otomatis setiap Token yang ditemukan akan menjadi milik Sobat Booyah.

Berapapun jumlah Token yang terdapat pada setiap tempat yang Sobat Booyah sambangi akan menjadi milik Sobat Booyah. Apalagi jika Sobat Booyah menerapkan poin pertama, dapat dipastikan Sobat Booyah tidak akan membutuhkan waktu lama untuk mengumpulkan banyak Green Specimen Token.

Berikan Permainan Terbaik Untuk Mendongkrak Jumlah Blue Specimen Token

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk Blue Specimen Token sendiri hanya dapat diperoleh dari Aftermatch Drop pada tanggal 27 Maret hingga 4 April 2021. Pada periode ini, Sobat Booyah harus aktif bermain serta memberikan permainan terbaik agar dapat mendongkrak jumlah Token yang didapatkan ketika Match usai.

Bermain agresif atau objektif pada mode apapun dapat membantu Sobat Booyah mengamankan jumlah Token yang cukup untuk satu kali Match. Sebab, Aftermatch Drop juga sering kali berkaitn dengna Gameplay yang disajikan setiap pemain.

Nah itu dia beberapa tips yang dapat Sobat Booyah terapkan untuk mengumpulkan Green dan Blue Specimen Token. Tunggu apalagi, yuk segera kumpulkan kedua Token tersebut dan dapatkan sederet hadiah ekslusifnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...