Home Fun Alasan Kenapa Pemain Perlu Mengikuti Event Spin Magic Arrow FF!

Alasan Kenapa Pemain Perlu Mengikuti Event Spin Magic Arrow FF!

Hi Sobat Booyah!

Event merupakan salah satu hal yang dinantikan oleh pemain. Pasalnya di dalam sebuah event yang dihadirkan sering kali membawa sebuah hadiah yang cukup menyita banyak perhatian dan menarik minat pemain untuk memilikinya.

Salah satu event yang baru-baru ini muncul adalah Magic Arrow. Event tersebut bukanlah event yang baru saja tiba di Free FIre. Event Magic Arrow sebelumnya sudah pernah hadir. Namun event satu ini sudah lama tidak ada kabar terakhir hadir pada November 2020.

Baca Juga: The Executioner Vs Great Plunder, Mana Skin Kar98k Terbaik FF?

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire Ini Miliki Skill Menambahkan Maksimal HP!

Dan kini, tepat pada tanggal 23 April 2021 Garena kembali merilis event spin Magic Arrow yang menghadirkan hadiah yang telah lama ditunggu kehadirannya kembali. Pada event Magic Arrow kali ini terdapat 2 hadiah menarik untuk dimiliki.

Hadiah tersebut tak lain adalah baju Black Turtleneck serta bundle Dragon Gangster. Hadirnya event ini kembali di Free Fire mendorong pemain untuk melakukan spin demi mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Lantas, apa sajakah alasan yang membuat pemain perlu mengikuti event spin Magic Arrow kali ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya yang telah BOOYAHCOID rangkum berikut ini.

Ada Bundle Baru

Terkadang pada setiap event yang hadir di Free Fire membawa sebuah hadiah baru untuk pemain agar bisa memilikinya. Sama halnya pada event spin Magic Arrow kali ini yang menghadirkan bundle baru yaitu bundle Dragon Gangster.

Event yang Telah Lama Hilang

Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa event Magic Arrow sudah lama tidak hadir ke dalam Free Fire. Event satu ini terakhir kali menampakkan diri pada bulan November 2020 kemarin. Dan sekarang kembali hadir untuk menemani Sobat Booyah.

Event dengan Periode Terbatas

Sama seperti event di Free Fire pada umumnya, event spin Magic Arrow yang saat ini hadir juga memiliki periode waktu yang terbatas. Event Magic Arrow ini hadir mulai tanggal 23 April 2021 dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2021 mendatang.

Ada Baju Old

Hadirnya event spin Magic Arrow sekaligus untuk menjawab keluh kesah pemain yang menginginkan kembali kehadiran baju Black Turtleneck. Jika Sobat Booyah bermain Free Fire sudah lama, maka akan mengenal baju satu ini.

Menguji Keberuntungan

Jika Sobat Booyah merasa sering hoki ketika melakukan spin, Sobat Booyah bisa melakukan dan menguji seberapa besar tingkat kehokian Sobat Booyah melalui event spin Magic Arrow yang saat ini sedang berlangsung.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...