Home Community Meriahkan Turnamen Free Fire Dumai, Yuk Buruan Daftar!

Meriahkan Turnamen Free Fire Dumai, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dengan adanya inovasi, komunitas Free Fire kerap menghadirkan event menarik untuk mempererat solidaritas antar player. Harapannya, apabila player memiliki skill yang mumpuni bisa mengharumkan regional dalam skala nasional.

Kabar baik untuk para player yang sudah merindukan nuansa kompetitif, kali ini Komunitas Free Fire Dumai menggelar event turnamen bertajuk Dumai Fight Competition Season 1. Meski berformat mini offline turnamen, namun para player tentunya bisa merasakan kemeriahan selama event berlangsung.

Baca Juga: Alasan Kenapa SPAS12 FF Jadi Shotgun Terburuk di Free Fire!

Baca Juga: Landmine Bisa Tarik Perhatian Musuh di Free Fire (FF)? Ini Caranya!

Dumai Fight Competition Season 1, membuka 24 total slot saja yang akan berlomba memperebutkan gelar juara. Selain bisa menjadi wadah mengasah skill, setiap tim diberikan kesempatan untuk berlomba mendapatkan sejumlah hadiah sebanyak 1.9 juta rupiah!

Sementara itu, Sobat Booyah perlu mencatat batas akhir pendaftaran event pada 26 Maret 2022, mengingat waktu yang tidak terlalu lama lagi, Sobat Booyah mesti bergegas mendaftar. Untuk lebih lengkap mengenai informasi pendaftaran, Sobat Booyah bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0822-9129-1292 (Andy)

Tanpa berlama-lama ayo segera daftarkan tim mu dan raih prestasi dalam kompetitif Free Fire. Dengan pencapaian ini, tentunya bisa memberikan semangat di event selanjutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...