Home Fun Alasan Kenapa Wajib Punya FAMAS Demonic Grin, Evo Gun Skin Kedelapan Free...

Alasan Kenapa Wajib Punya FAMAS Demonic Grin, Evo Gun Skin Kedelapan Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire akhirnya kembali merilis Evo Gun Skin terbaru, yakni FAMAS Demonic Grin. Terhitung sejak hari ini, Sobat Booyah sudah bisa beradu nasib di event Faded Wheel untuk mendapatkan Gun Skin terbaru ini.

FAMAS Demonic Grin menjadi seri Evo Gun kedelapan di Free Fire. Kali ini, FAMAS yang terkenal dengan mode menembak Tap-tap mendapatkan skin eksklusif yang diharapkan dapat menaikkan daya tarik dan popularitas dari senjata FAMAS.

Baca Juga: Ganas, Echo Esports Dominasi Match Day 4 FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Evo Gun FAMAS Demonic Grin FF Hadir di Faded Wheel Terbaru Free Fire!

Terdapat setidaknya 3 alasan penting mengapa Sobat Booyah wajib memiliki Evo Gun FAMAS Demonic Grin Free Fire (FF). Apa saja ketiga alasan tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

Lengkapi Seri Evo Gun Skin

Menjadi Evo Gun Skin kedelapan membuat tujuh Evo Gun Skin sebelumnya menjadi sekedar koleksi di akun Sobat Booyah. Sekalipun tak memilki semuanya, setidaknya Sobat Booyah harus mendapatkan FAMAS Demonic Grin untuk menambah deretan seri Evo Gun di akun kalian.

Memiliki koleksi Evo Gun tentunya memberikan peningkatan terhadap nilai akun Sobat Booyah. Yang terepenting adalah mendapatkannya terlebih dahulu, urusan level maksimal dipikirkan belakangan.

Tampilan dan Konsep yang Berbeda Jadi Daya Tarik

Menurut opini Berita Booyah, mayoritas Evo Gun Skin yang telah hadir sebelumnya menghadirkan tema hewan seperti Naga, Hiu, dan Singa dengan dominasi efek seperti api-api yang membara.

Sementara itu, FAMAS Demonic Grin menghadirkan tema dan konsep yang jauh berbeda dengan tampilan dan efek-efek spesial khas Samurai atau iblis dalam mitologi Jepang. Konsep yang berbeda ini jelas menjadi hal baru sekaligus daya tarik utama yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Koleksi Terbaik Untuk Pecinta Skin Bertema Jepang dan Samurai

Seperti yang telah dibahas di poin sebelumnya, FAMAS Demonic Grin sangat kental dengan teman Jepang dan Samurai. Ini terlihat dari bentuk, tampilan, bahkan animasi atau Trailer skin yang ditampilkan di bagian Evo Gun Skin.

Untuk Sobat Booyah pecinta skin bertema Jepang dan Samurai, FAMAS Demonci Grin bakal menjadi koleksi terbaik untuk kalian. Dengan keistimewaannya sebagai Evo Gun Skin, kalian tak akan menyesal mengoleksi skin yang satu ini.

Jadi, bagaimana? Sudah berapa banyak Diamond yang telah Sobat Booyah siapkan untuk segera memiliki Evo Gun Skin FAMAS Demonic Grin FF terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...