Home Tips Sebelum Ngendok di Free Fire (ff), Jangan Lupa Pastikan 3 Hal Ini...

Sebelum Ngendok di Free Fire (ff), Jangan Lupa Pastikan 3 Hal Ini Dulu!

Hi Sobat Booyah!

Ngendok adalah salah satu strategi ampuh yang bisa digunakan saat bermain Free Fire untuk mendapatkan Booyah. Strategi yang mengharuskan pemain bermain aman dengan berdiam diri di satu tempat ini bisa menambah point konsisten dan melihat pergerakan musuh dengan aman.

Namun bagi Sobat Booyah yang ingin ngendok, Sobat Booyah tentu tidak boleh asal-asalan dalam melakukan ngendok. Nah berikut ini, 3 hal yang harus Sobat Booyah pastikan sebelum melakukan ngendok di Free Fire!

Baca Juga: Alasan Kenapa Wajib Punya FAMAS Demonic Grin, Evo Gun Skin Kedelapan Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ganas, Echo Esports Dominasi Match Day 4 FFML Season V Divisi 1!

Resources Mencukupi

Sebelum ngendok, Sobat Booyah bisa melakukan looting terlebih dahulu agar resources Sobat Booyah terpenuhi saat ngendok dan hingga akhir game. Jangan lupa, Sobat Booyah menggunakan vest dan helm level 3 agar saat perang, Sobat Booyah bisa bertahan lebih kuat.

Zona Mendukung

Setelah resources mencukupi, artinya sekarang Sobat Booyah harus memastikan zona aman berpihak pada tempat ngendok Sobat Booyah, agar saat Sobat Booyah ngendok, tidak perlu terburu-buru mengejar zona aman.

Ini merupakan hal yang penting apalagi jika Sobat Booyah ingin mencari kill saat ngendok. Jika Sobat Booyah ngendok di luar zona aman, tentu akan menghabiskan resources medkit, inhaler, dan tentu tidak bakal ada musuh yang lewat.

Ada Vehicle di Dekat Tempat Ngendok

Terakhir, Sobat Booyah juga harus memastikan vehicle ada di dekat tempat ngendok Sobat Booyah. Dengan adanya vehicle di dekat tempat ngendok Sobat Booyah, akan sangat membantu Sobat Booyah saat zona tidak lagi mendukung, dan ingin kabur dari genggaman musuh.

Itulah 3 hal yang harus Sobat Booyah pastikan sebelum melakukan ngendok di Free Fire! Dengan ini, Sobat Booyah bisa ngendok dengan aman baik dan enak.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...