Home Tips Barang Ini Tidak Boleh Kamu Bawa Terlalu Banyak Ketika Bermain!

Barang Ini Tidak Boleh Kamu Bawa Terlalu Banyak Ketika Bermain!

Hi Sobat Booyah.

Hal yang menyenangkan ketika bermain Free Fire selain berperang adalah looting. Namun, Sobat Booyah pasti pernah mengalami mengambil barang secara berlebihan sehingga membuat kapasitas backpack menjadi penuh.

Tentunya, hal tersebut adalah sebuah kesalahan. Ini dikarenakan, dengan kapasitas backpack yang terbatas tentunya kalian dituntut untuk bisa membawa berbagai barang dengan efektif dan efisien.

Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan Ketika Silau Akibat Terkena Flashbang di Free Fire!

Baca Juga: 9 Nama Panggilan Unik Untuk Senjata-Senjata di Free Fire

Agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, di sini BOOYAHCOID akan menjelaskan tentang barang apa saja yang tidak boleh dibawa terlalu banyak agar backpack kalian tidak gampang penuh!

Peluru Shotgun

Sumber: booyah.co.id

Barang pertama yang harus Sobat Booyah hindari untuk membawa terlalu banyak adalah SG Ammo atau peluru Shotgun. Shotgun adalah jenis senjata jarak dekat yang memiliki karakteristik damage besar sehingga kamu tidak perlu membawa banyak peluru.

3-8 butir peluru dari Shotgun sudah bisa mematikan musuhmu, tergantung jenis senjatanya. Jumlah ideal untuk membawa SG Ammo berkisar pada 30-40 butir dan jangan sampai melebihi dari jumlah tersebut.

Peluru AWM

Sumber: booyah.co.id

Sama seperti Shotgun, karakteristik dari senjata yang menggunakan AWM Ammo adalah memilih damage yang tinggi sehingga kamu tidak perlu membawa AWM Ammo dalam jumlah yang banyak.

1-4 butir AWM Ammo sudah bisa melumpuhkan musuhmu, tergantung jenis senjatanya. Jumlah ideal untuk membawa AWM Ammo juga berkisar pada 30-40 butir. Jangan membawa AWM Ammo hingga lebih dari 50 butir.

Landmine

Sumber: booyah.co.id

Percayalah, menyimpan terlalu banyak Landmine dalam backpack itu tidak ada gunanya. Memasang Landmine pada tempat strategis itu lebih berguna dan mematikan. Maka jika ada banyak landmine di dalam backpack, bersegeralah memasangnya.

MedKit

Sumber: booyah.co.id

Kamu tidak perlu membawa terlalu banyak MedKit. Hal itu bisa disiasati dengan membawa skill karakter yang memberikan efek menambah darah seperti Alok, A124, dan sebagainya. Jumlah ideal medkit yang harus dibawa berkisar 5-8 medkit.

Dibandingkan dengan membawa MedKit lebih dari 9, saat ini item Inhaler lebih worth it untuk dibawa ke dalam Backpack SObat Booyah.

HG Ammo

Sumber: booyah.co.id

Meskipun Hand Gun/pistol ini bukanlah senjata dengan tipe damage tinggi, kamu tidak perlu membawa banyak HG Ammo mengingat senjata ini pasti sangat jarang digunakan oleh para player.

12 butir peluru sudah sangat cukup, bahkan beberapa player memilih untuk sama sekali tidak membawa peluru jenis ini meskipun membawa pistolnya. Terlebih lagi, Treament Gun, Hand Cannon, dan M1873 lebih diminati.


Tidak hanya strategi dalam berperang, Sobat Booyah juga harus memiliki strategi dalam memanajemen inventory agar efisien dan tentu saja bisa mendapatkan resoirce terbaik untuk dibawa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...