Home Fun Alasan Mengapa Bundle Armored Titan Free Fire Menarik Dimiliki!

Alasan Mengapa Bundle Armored Titan Free Fire Menarik Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kolaborasi global Free Fire dengan Attack on Titan resmi dirilis. Sudah menjadi perbincangan sejak bulan Februari lalu, kolaborasi satu ini memang menjadi salah satu yang dinantikan seluruh Sobat Booyah.

Terlihat bahwa nuansa in-game mulai berubah menjadi tema Attack on Titan. Mulai dari Login Screen, Lobby, Airdrop, skin pesawat, dan lain-lain. Tak hanya itu saja, beberapa skin item eksklusif telah dirilis, salah satunya yakni bundle Armored Titan yang hadir melalui event Armored BullsEye.

Baca Juga: Amankan Booyah di Patahan Free Fire (FF) dengan Tips Ini!

Baca Juga: Tips Hindari Top Up Ilegal Free Fire (FF) Agar Diamond Tidak Merah!

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan 3 alasan yang membuat Sobat Booyah harus spin Bundle sangar ini. Langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

Tampilan yang Sama Dengan Aslinya

Sumber: BOOYAHCOID

Armored Titan merupakan salah satu Titan populer dalam anime Attack on Titan yang mana merupakan perubahan wujud dari tokoh Reiner Braun. Memiliki tampilan tubuh berotot dengan lapisan baja yang membentuk zirah, Bundle ini terlihat sangat mirip dengan aslinya.

Menggunakan bundle Armored Titan tentu akan membawa tampilan nyentrik ketika bermain.

Salah Satu Seri Kolaborasi Teranyar

Mendengar kabar bahwa Free Fire akan menjalin kolaborasi global dengan Attack on Titan membuat heboh seluruh lapisan player Free Fire. Sebab, dengan Predikat Free Fire sebagai Game Terpopuler dan Attack on Titan sebagai Anime terkenal membuat kolaborasi ini menjadi salah satu kolaborasi teranyar.

Kehadiran Bundle Armored Titan membuat kolaborasi ini semakin meriah. Dengan memilikinya Sobat Booyah memilikinya, Sobat Booyah akan menjadi bagian yang berperan aktif dalam Event Kolaborasi Akbar FF x Attack on Titan!

Tergolong Bundle Langka

Karena hadir pada event kolaborasi FF x Attack on Titan, jelas bahwa kehadiran bundle Armored Titan tidak akan kembali hadir dalam waktu dekat. Oleh karena itu, bundle tersebut dikategorikan sebagai bundle langka.

Kelangkaannya juga dibuktikan dari klasifikasi Bundle Armored Titan sebagai Bundle Latar Kuning atau Tier Mythic. Memilikinya saat ini akan menambah koleksi Bundle keren sekaligus meningkatkan nilai akun Sobat Booyah dibanding Player lain.

Itulah 3 alasan yang membuat Sobat Booyah harus memiliki Bundle Armored Titan. Oleh karena itu, Sobat Booyah tidak perlu ragu untuk menyiapkan Diamond agar segera memiliki Bundle keren ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...