Home Highlight Tips Hindari Top Up Ilegal Free Fire (FF) Agar Diamond Tidak Merah!

Tips Hindari Top Up Ilegal Free Fire (FF) Agar Diamond Tidak Merah!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire baru-baru ini memang tengah dikejutkan dengan banyaknya akun FF yang Diamond-nya berwarna merah. Menandakan bahwa Diamond tersebut didapatkan dari Top UP yang ilegal.

Tentu saja, kerugian akan didapatkan pemain yang mendapatkan Diamond-nya berwarna merah di FF. Selain Diamond yang tidak bisa dimainkan, pemain diharuskan mengganti sebesar Diamond yang minus.

Baca Juga: Amankan Booyah di Patahan Free Fire (FF) dengan Tips Ini!

Baca Juga: Tips Permudah Ngendok Kalian di Atap Factory Free Fire (FF)!

Agar kejadian serupa tidak terjadi pada Sobat Booyah, berikut BOOYAHCOID hadirkan beberapa tips yang bisa Sobat Booyah lakukan agar tidak terkena jeratan Top Up ilegal!

Top Up di Tempat atau Toko Resmi

Top Up ilegal di Free Fire memanglah susah untuk dideteksi. Tetapi satu yang pasti, Sobat Booyah dipastikan akan aman jika melakukan Top Up Diamond Free Fire melalui toko atau tempat resmi.

Salah satu tempat resmi untuk Top Up Diamond Free Fire adalah Kiosgamer. Pastikan juga Sobat Booyah jeli untuk melakukan Top Up Diamond di tempat yang terpercaya agar tidak terkena Diamond merah FF.

Jangan Mudah Tergiur Diamond Murah dengan Harga Tak Wajar

Alasan kenapa banyak pemain yang melakukan Top Up ilegal walaupun mungkin tidak disadari adalah membeli Diamond di harga yang murah dan bahkan tergolong tidak wajar larena mungkin memiliki harga yang murah untuk jumlah Diamond yang banyak.

Maka dari itu, jangan coba sekali-kali mencobanya karena resiko Diamond Merah di FF tetaplah ada.

Jika Ragu, Jangan Sungkan Tanyakan Metode Top Up yang Digunakan

Jika Sobat Booyah masih ragu, cobalah untuk bertanya ke penjual metode apakah yang digunakan penjual dalam melakukan Top Up. Selain itu, cobalah untuk bertanya apakah ada garansi yang ditawarkan.

Dengan cara ini, semoga Sobat Booyah terhindar dari jeratan Top Up Diamond ilegal yang biasanya pemain tidak menyadarinya agar Diamond FF tidak menjadi merah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...