Home Tips Sederet Cara Mendapatkan Gloo Wall FF dengan Mudah!

Sederet Cara Mendapatkan Gloo Wall FF dengan Mudah!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall menjadi salah satu item yang paling laris dan paling banyak diburu para pemain, terlebih pada saat pemain sedang berperang melawan musuh di area yang open field. Sebuah item dari jajaran Grenade ini mampu memberikan sebuah tameng bagi penggunanya untuk beberapa saat.

Dengan begitu, pemain bisa menarik nafas lega dan bisa digunakan untuk mengisi ulang HP yang terbuang pada saat perang ataupun ingin melakukan revive kepada rekan tim yang ter-knock down. Keberadaan Gloo Wall di Free Fire tergolong lumayan langka, dikarenakan sangat banyaknya yang mencari.

Baca Juga: Alasan Mengapa Bundle Armored Titan Free Fire Menarik Dimiliki!

Baca Juga: Tips Hindari Top Up Ilegal Free Fire (FF) Agar Diamond Tidak Merah!

Biasanya pemain Rusher yang membawa Gloo Wall paling banyak, tak sedikit dari mereka yang sampai membawa belasan Gloo Wall dalam backpack yang ia kenakan pada saat bermain. Hal itu dilakukan untuk berjaga-jaga dan siap jika harus bertarung di area terbuka.

Tak sedikit pula pemain yang merasa kesulitan menemukan item satu ini. Namun Sobat Booyah tak perlu berkecil hati. Karena pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan memberikan sederet tips untuk mendapatkan Gloo Wall dengan mudah. Simak berikut ini.

Vending Machine

Saat ini, fitur Vending Machine memang sedang viral di kalangan pemain. Pasalnya item yang bisa disebut sebagai toko ini mampu memberikan banyak Gloo Wall kepada para pemain. Dan nampaknya item satu ini bisa ditemukan di berbagai tempat di dalam Map pada saat bermain.

War Chest

Menjadi item pendatang baru, War Chest resmi diperkenalkan kepada semua pemain sejak update Februari kemarin. Kedatangan item satu ini memang direspon baik oleh sebagian besar pemain. kenapa tidak? Pasalnya item satu ini mampu memberikan pemain berbagai jenis item loot, salah satunya adalah Gloo Wall.

Zeppelin

Sebuah item yang tergolong sudah lama hadir, Zeppelin pernah menjadi target favorit para pemain untuk menambah item loot. Item yang berbentuk balon udara ini menurunkan berbagai item loot, salah satu item yang paling ditemukan adalah Gloo Wall yang diberikan dalam jumlah cukup banyak.

Pet Mr. Waggor

Alphinee-Firebrand-Pet-Mr-Waggor.jpg

Sobat Booyah juga bisa membawa pet Mr. Waggor untuk berjaga-jaga jika tidak memiliki Gloo Wall atau kehabisan Gloo Wall. Pasalnya, skill yang dimiliki pet tersebut mampu memberikan penggunanya sebuah Gloo Wall.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...