Home Fun Alasan Mengapa Event Mystery Shop Januari Tidak Boleh Dilewatkan!

Alasan Mengapa Event Mystery Shop Januari Tidak Boleh Dilewatkan!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lamanya menunggu, akhirnya event Mystery Shop kembali hadir ke Free Fire. Event yang paling ditunggu-tunggu oleh pemain karena di dalamnya menawarkan berbagai hadiah menarik dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Di Mystery Shop pemain bisa bebas memilih item apa saja yang diinginkan yang terdapat pada daftar dengan kesempatan mendapat diskon hingga 90% bagi pemain yang beruntung. Setiap Mystery Shop yang hadir di Free Fire pasti membawa hadiah utama yang berbeda-beda.

Baca Juga: Team Lobby, Fitur Baru Cari Teman Main di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: The Golden MP5 Menjadi Hadiah dari Clash Squad Season 5 Free Fire (FF)!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang alasan pemain harus mengikuti event Mystery Shop bulan Januari 2021. Penasaran apa saja alasannya? Yuk lihat ulasannya di bawah ini.

Hadirnya 2 Bundle Utama Tema One Punch Man

Hadirnya bundle One Punch Man dan Genos Suit tak lain dan tak bukan adalah untuk ikut serta meramaikan item dan skin hasil kolaborasi antara Free Fire x One Punch Man. Kedua bundle ini hadir untuk menyempurnakan skin yang bertemakan One Punch Man.

Event yang Jarang Ada

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa event Mystery Shop tidak selalu ada di Free Fire. Biasanya event ini muncul setidaknya setiap 2 bulan sekali. Event yang tergolong jarang muncul ini selalu menawarkan bundle utama yang berbeda-beda.

Kesempatan Mendapat Item Impian dengan Harga Murah

Di dalam event Mystery Shop terdapat berbagai penawaran item yang menarik. Sederet item tersebut bisa dibeli oleh para pemain dengan harga yang lebih murah sesuai diskon yang didapatkan oleh pemain tersebut.

Bisa Membeli Elite Pass dengan Harga Murah

Elite Pass merupakan fitur di Free Fire yang paling diinginkan oleh para pemain. Pasalnya, di dalam fitur ini terdapat berbagai penawaran item exclusive. Untuk bisa mendapatkan akses ke Elite Pass, pemain diharuskan untuk mengeluarkan 500 Diamond. Nah, itulah sederet alasan mengapa pemain harus mengikuti event Mystery Shop di bulan Januari 2021.


Adakah di antara Sobat Booyah yang sudah membeli semua item yang terdapat di Mystery Shop saat ini?

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...