Home Game Update The Golden MP5 Menjadi Hadiah dari Clash Squad Season 5 Free Fire...

The Golden MP5 Menjadi Hadiah dari Clash Squad Season 5 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 5 Februari 2021 Clash Squad Ranked akan memasuki Season 5. Itu artinya setelah melewati tanggal tersebut pemain sudah tidak bisa menaikkan tier CS Rank yang ia miliki. Pemain yang belum mendapat hadiah CS Rank Season 4 juga tidak bisa mengklaim pada Season 5.

Karena nantinya akan digantikan dengan Gun Skin terbaru. Gun Skin yang menjadi hadiah pada CS Rank Season 4 adalah The Golden P90. Skin yang sudah menjadi ciri khas hadiah CS Rank di setiap seasonnya adalah seri Golden.

Baca Juga: Team Lobby, Fitur Baru Cari Teman Main di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Fitur In-game Pesan Cepat Hadir di Advance Server FF, Seperti Apa?

Sama seperti beberapa CS Rank Season sebelumnya yang mengadopsi Gun Skin seri Golden, pada CS Rank Season 5 nantinya juga akan menghadirkan Gun Skin seri Golden. Gun Skin seri Golden selanjutnya yang menjadi hadiah di CS Rank Season 5 adalah The Golden MP5.

Penasaran seperti apa tampilan dari Gun Skin The Golden MP5 ini? Simak pembahasan dari BOOYAHCOID di bawah ini.

The Golden MP5

Hadiah ekslusif di Clash Squad Ranked Season 5 adalah skin The Golden MP5. Skin ini akan menjadi lanjutan dari seri skin Golden yang ada di Free Fire yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis.

Memiliki tampilan yang menawan nan elegan, The Golden MP5 nantinya bisa Sobat Booyah miliki dengan cukup mencapai setidaknya rank Gold pada Clash Squad Season 5.


Itulah tampilan dari Gun Skin The Golden MP5 yang akan menjadi hadiah di CS Rank Season 5. Adakah Sobat Booyah yang sudah tak sabar untuk segera mendapatkan Gun Skin satu ini?

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...