Home Fun Alasan Mengapa Harus Bermain Barbar di Ranked Season 20 Free Fire!

Alasan Mengapa Harus Bermain Barbar di Ranked Season 20 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Dalam mode Ranked Free Fire, dibutuhkan skill yang baik agar dapat bersaing dengan Player lain. Tak hanya itu saja, perlu adanya penerapan strategi yang apik untuk mendulang kualitas Gameplay yang disajikan. Bermain Barbar di Mode Ranked sepertinya dapat diterapkan.

Bermain barbar menciptakan pola permainan yang haus akan kill, membuat Player barbar akan berusaha mencari dan menghantam musuh secara langsung. Jelas bahwa bermain barbar memiliki tingkat resiko yang tinggi, terutama jika ditetapkan di Mode Ranked.

Baca Juga: Yuk Vote Free Fire Sebagai Best Battle Royale Game di Pocket Gamer Awards 2021!

Baca Juga: NXL Ligagame Amankan 1 Tiket Menuju Play-Ins FFIM 2021 Spring!

Meski demikian, tak selamanya bermain barbar membuat Sobat Booyah selalu dilingkupi resiko tinggi. Adakalanya bermain barbar harus dicoba untuk menerima beberapa hal positif.

Berikut ini BOOYAHCOID memiliki beberapa alasan mengapa Sobat Booyah harus bermain barbar di mode Ranked Free Fire. Langsung simak daftarnya di bawah ini!

Mengasah Skill

Sumber: BOOYAHCOID

Bermain barbar yang identik dengan sistem buru dan sergap musuh dengan cepat tentu membutuhkan skill yang mumpuni. Secara tidak langsung, bermain barbar di mode Ranked yang jelas lebih keras daripada mode lainnya akan mengasah skill Sobat Booyah.

Ketika bermain barbar di mode Ranked, Sobat Booyah dipaksa untuk melumat habis setiap musuh dan memenangkan pertandingan untuk menerima poin rank. Momen momen tersebut akan menempa skill Sobat Booyah menjadi lebih baik.

Mencari Tantangan Ketika Push Rank

Sumber: BOOYAHCOID

Banyak Player menganggap bahwa mode Ranked adalah mode yang paling kompetitif di Free Fire, karena diisi oleh Player Player asli dengan kemampuan bermain yang tidak boleh diremehkan, dan membuat persaingan semakin seru.

Oleh karena itu,bermain barbar di mode Ranked akan menjadi tantangan tersendiri bagi Sobat Booyah. Keberanian dalam mengasah skill dengan bermain barbar di mode ranked yang penuh resiko menjadi warna tersendiri dari permainan yang disajikan.

Barbar Memberikan Poin Rank Yang Besar

Sumber: BOOYAHCOID

Jika berjalan dengan baik, maka bermain barbar akan memberikan Sobat Booyah Kill Point yang banyak, sekaligus mengeliminasi musuh lebih dulu yang memberikan keuntungan dari segi Survival Point. Dari sini saja, sudah terlihat bahwa bermain barbar dapat memberikan perolehan Poin rank yang besar.

Dengan demikian, dalam waktu permainan yang lebih singkat, Sobat Booyah dapat naik tier rank lebih cepat dari biasanya.

Nah, itu dia 3 alasan yang membuat Sobat Booyah dapat bermain barbar ketika Push Ranked Season 20 Free Fire. Dengan membaca daftar diatas, apakah Sobat Booyah sudah yakin untuk bermain barbar di Mode Rank?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...