Home Community Yuk Vote Free Fire Sebagai Best Battle Royale Game di Pocket Gamer...

Yuk Vote Free Fire Sebagai Best Battle Royale Game di Pocket Gamer Awards 2021!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game yang pernah mencetakkan rekornya sebagai game dengan 100 juta pemain aktif dalam waktu sehari saja, menjadikan Free Fire salah satu game yang paling diminati di kalangan masyarakat pada umumnya.

Salah satu keunggulan yang dimiliki game ini adalah dapat dimainkan pada device atau smartphone dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Adanya skill karakter, pet, gloo wall, skin keren yang dapat menunjang gameplay, dan sederet hal menarik lain membuat game satu ini berbeda dari game lain.

Baca Juga: Bocoran Statistik M1014 Attack on Titan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: NXL Ligagame Amankan 1 Tiket Menuju Play-Ins FFIM 2021 Spring!

Game yang dirilis pada tahun 2017 ini sukses menarik banyak perhatian pemain, sehingga pernah menduduki 3 teratas pada Play Store sebagai game mobile yang paling banyak di-download­. Rekor ini tentunya kembali menegaskan bahwa Free Fire merupakan game yang digandrungi.

Free-Fire-Sebagai-the-Best-Battle-Royale-Game-pada-Pocket-Gamer-Awards-2021.jpg

Perkembangan Free Fire dari tahun ke tahun semakin besar, hingga saat ini hampir semua kalangan mengenal dan memainkan game satu ini. Dengan begitu, membuat game Free Fire dinominasikan sebagai The Best Battle Royale Game pada ajang penghargaan Pocket Gamer Awards 2021.

pocket-gamer-awards-2021-nominasi-battle-royale.png

Tak hanya Free Fire, pada Pocket Gamer Awards 2021 tersebut menghadirkan sederet nominasi game lain yang mengusung tipe permainan Battle Royale.

Bagi Sobat Booyah yang ingin berpartisipasi atau ingin ikut vote, Sobat Booyah bisa langsung mengunjungi link berikut untuk memulai vote. Kemudian, carilah game Free Fire dan klik lingkaran biru yang ada di samping kanan. Terakhir, pencet “Submit Your Vote” untuk memasukkan vote kalian.

Ayo! Bersama kita vote Free Fire pada ajang penghargaan Pocket Gamer Awards 2021 agar game kita dapat kembali mencetakkan rekor dan memenangkan penghargaan sebagai The Best Battle Royale Game.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...