Home Fun Meriahkan Natalmu dengan 6 Bundle Perempuan FF Ala BOOYAHCOID!

Meriahkan Natalmu dengan 6 Bundle Perempuan FF Ala BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai pengembang game Free Fire kerap memberikan berbagai update menarik bagi para player nya. Salah satunya tema winterlands untuk menyambut akhir tahun dan juga Hari Raya Natal di setiap 25 Desember.

Untuk memeriahkan winterlands, Sobat Booyah perlu mempersiapkan beberapa kostum yang sesuai. Nah kali ini BOOYAHCOID akan membagikan beberapa bundle untuk karakter perempuan yang bisa Sobat Booyah gunakan di akhir tahun ini!

Baca Juga: Cara Dapatkan Chrono’s Surfboard Gratis di Free Fire (FF)!

Baca Juga: [Quiz] Uji Pengetahuan Seputar Weapon Loot Crate pada Quiz Ini!

Sealie

Menjadi salah satu bundle bertema winterlands yang imut. Bundle ini memiliki daya tarik tersendiri. Meski tidak bisa dipisah, tetapi desain lucu dengan topi beruang kutub akan membuat mu tampil menarik. Selain itu warna putih dengan syal merah akan membuat mu siap untuk bertemu musuh di musim salju.

Winter Elk

Apabila kamu menyukai hewan lucu rusa, sepertinya bundle Winter Elk ini cocok untuk kamu gunakan. Dengan ornamen tanduk rusak, kamu akan tampil layaknya seekor rusa yang sedang berperang. Selain itu bundle ini juga sangat cocok untuk menyambut Hari Raya Natal loh!

Penguinie

Memiliki desain yang hampir sama dengan bundle Sealie, bundle ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan binatang pinguin. Dengan campuran warna putih, hitam, merah dan kuning, kamu seolah seekor pinguin yang sedang tersesat di map Free Fire.

Winterlands Dancer

Sesuai dengan namanya, bundle ini akan membuat mu tampil seperti seorang dancer. Dengan berbagai ornamen lampu dan juga lonceng akan membuat mu semakin meriah. Selain itu, warna merah juga akan membuat akhir tahun mu begitu menyenangkan. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin menyambut Hari Raya Natal, bisa gunakan bundle ini ya!

Santa Guerrilla

Seperti kita tahu, Hari Raya Natal akan meriah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagikan hadiah di malam Natal. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin merasakan menjadi Santa, tetapi menyukai karakter perempuan, Sobat Booyah bisa gunakan bundle ini.

Snowy Servitude

Apabila Sobat Booyah tetap ingin tampil anggun, bundle Snowy Servitude akan membuat mu seperti seorang pelayan di arena peperangan. Dengan warna merah serta desain gaun yang lucu, Sobat Booyah akan merasakan musim dingin di map Free Fire begitu meriah.


Itulah beberapa tema bundle winterlands perempuan yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru. Dari beberapa bundle di atas, yang mana favorit Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...