Home Fun Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Skin Incubator P90 Tune Blaster!

Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Skin Incubator P90 Tune Blaster!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lama Incubator senjata tidak hadir ke dalam Free Fire, hari ini akhirnya hal tersebut kembali hadir. Lebih tepatnya, hari ini merupakan awal munculnya Incubator P90 Tune Blaster di Free Fire.

Incubator P90 Tune Blaster hadir dengan tampilan hampir mirip dengan skin Legend senjata Famas, yaitu Famas Black Widow. Skin P90 Tune Blaster ini terlihat cukup unik dan menarik, karena skin ini tidak terlihat seperti P90 biasanya, pada bagian depan skin terdapat aura seperti aliran listrik.

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Blueprint P90 Tune Blaster Free Fire (FF)!

Baca Juga: P90 Tune Blaster Menjadi Selanjutnya Terbaru di Free Fire (FF)!

Tentu saja Incubator P90 Tune Blaster tidak hanya sekedar memiliki corak skin yang unik dan menarik perhatian banyak pemain. Ada hal lain yang membuat pemain tertarik untuk memiliki skin ini. Penasaran apa saja alasan pemain untuk memiliki skin Incubator senjata ini?

Yuk simak ulasan yang sudah BOOYAHCOID rangkum di bawah ini.

Incubator Senjata Menjadi Skin Senjata yang Cukup Langka

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa pada umumnya Incubator menawarkan berbagai bentuk tampilan dari skin bundle dengan tema yang tentu saja beragam dan unik. Untuk Incubator senjata, Free Fire baru mengeluarkan beberapa jenis skin senjata saja.

Karena menjadi Gun Skin yang langka dan hanya bisa didapatkan pada periode yang terbatas yaitu dengan cara melakukan spin di Incubator. Maka Sobat Booyah harus memiliki setidaknya 1 skin senjata exclusive yang ditawarkan ini.

Memiliki Tampilan yang Keren dan Menarik

Jika dilihat secara sekilas, tentu Sobat Booyah sudah bisa menyadari bahwa Gun Skin P90 Tune Blaster ini memiliki tampilan yang berbeda jauh dengan senjata P90 aslinya. Ini tentunya menambah keren Gun Skin satu ini terlebih tema Tune Blaster juga cukup menarik.

Statistik yang Mumpuni dari Semua Skin yang Tersedia

Semua skin senjata P90 yang hadir pada Incubator senjata kali ini memiliki statistik yang berbeda-beda sesuai harga yang ditawarkannya. Semakin mahal harga dari skin ini, maka semakin ganas statistik yang dibawanya.

Meskipun demikian, skin senjata yang memiliki harga terjangkau/murah, masih tetap bisa diandalkan statistik yang dimilikinya. Setiap skin senjata memiliki kelebihannya masing-masing dan bisa membantu Sobat Booyah memenangkan pertandingan. Jadi, kamu tidak usah berkecil hati.


Nah, itulah sederet alasan mengapa kamu harus memiliki skin dari Incubator P90 Tune Blaster. Menurut Sobat Booyah sendiri, apa yang membuat kamu tertarik untuk mempunyai skin Incubator senjata ini?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...