Home Tips Sederet Hal di Free Fire Ini Bisa Membantu Rotasi Kalian!

Sederet Hal di Free Fire Ini Bisa Membantu Rotasi Kalian!

Hi Sobat Booyah!

Pernah mencatatkan rekor sebagai game dengan total 100 juta pemain aktif dalam waktu 1 hari, Free Fire menjadi game kebanggaan pemain. Sebagai pemain, pastinya kalian menginginkan yang hal yang dapat digunakan pada saat bermain.

Salah satu contohnya adalah hal yang dapat digunakan untuk membantu rotasi lebih cepat. Rotasi merupakan sebuah kegiatan pemain, yaitu berpindah tempat dari suatu tempat ke tempat lain. Hal tersebut pastinya membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Skin Incubator P90 Tune Blaster!

Baca Juga: Lihat Deretan Foto Cosplay Bundle Rapper Overload yang Keren Tak Terbatas!

Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan sederet hal yang dapat digunakan untuk rotasi kepada kalian. Simak uraiannya di bawah ini.

Kendaraan

Kendaraan merupakan hal yang paling sering digunakan untuk membantu pemain dalam rotasi. Pasalnya, kendaraan sangat mudah untuk digunakan dan bisa menjangkau semua tempat yang ada di dalam Map Free Fire saat bermain.

Kendaraan dapat dengan mudahnya kalian temukan, karena kendaraan sendiri tersebar hampir di semua tempat yang ada di Free Fire. Kalian juga bisa menggunakan kendaraan untuk menghindari musuh.

Zipline

Sumber: booyah.co.id

Zipline adalah suatu fitur yang mungkin juga dimiliki oleh Game Battle Royale lainnya. Dengan menggunakan Zipline, pemain dapat berpindah tempat lebih cepat melalui kabel yang sudah disediakan. Pemain tidak perlu lagi Sprint untuk berpindah tempat jika menggunakan ini.

Launchpad

Launchpad merupakan sebuah benda yang berbentuk seperti papan luncur, yang memiliki kegunaan dapat melemparkan pemain ke arah yang diinginkan. Dengan begitu, pemain akan lebih mudah dan lebih cepat menuju ke tempat tujuan.

Glider

Sumber: booyah.co.id

Item untuk berpindah tempat selanjutnya adalah Glider. Tergolong fitur baru, Glider merupakan item pindah tempat yang memanfaatkan bantuan udara. Kamu bisa bebas berpindah tempat menggunakan item satu ini.

Untuk penggunaannya, kamu tinggal menuju tempat tinggi dan lompat, maka secara otomatis Glider muncul dan membuatmu terbang. Namun sayangnya, Glider telah mendapatkan Nerf pada kemampuan terbangnya, dan sekarang menjadikannya terbang lebih rendah.

Grapple Hook

Grapple Hook tergolong pada jajaran pistol. Ketika ditembakan, ia mampu mengeluarkan semacam kabel dan setelah itu pemain otomatis tertarik ke atas menuju arah tembakan. Grapple Hook sangat berperan penting saat bermain, pasalnya kamu dapat melihat musuh dari ketinggian.

Kamu juga dapat dengan mudah menjangkau tempat tinggi menggunakan Grapple Hook. Namun, item ini hanya tersedia di Map Kalahari dan terdapat di Airdrop. Item ini paling dicari oleh player ngendok untuk bersembunyi di atas gedung atau bangunan.

Electric Surfboard

Tak hanya berada di air, kamu juga bisa menggunakan Surfboard di daratan. Kamu bisa memakai Electric Surfboard agar bisa menggunakan fitur Surfboard di darat. Electric Surfboard dapat digunakan untuk melompati obstacle yang menghalangi.

Electric Surfboard dapat bergerak sangat cepat beberapa saat, dan memiliki cooldown agar dapat bisa digunakan kembali. Item ini tersebar luas di Map namun item ini juga tergolong item langka atau sulit untuk ditemukan.


Nah, itulah sederet hal yang bisa kalian manfaatkan untuk membantu rotasi. Apa yang biasa Sobat Booyah gunakan pada saat melakukan rotasi di Free Fire?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...