Home Fun Alasan Mengapa Kamu Harus Mengikuti Event Festival Diskon FF

Alasan Mengapa Kamu Harus Mengikuti Event Festival Diskon FF

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 18 Februari 2021 kemarin Free Fire kedatangan sebuah event terbaru, yaitu Festival Diskon. Di event ini, pemain akan disuguhkan berbagai jenis hadiah menarik dengan harga yang lebih murah pastinya.

Di dalamnya akan tersedia 3 toko dengan masing-masing hadiah berbeda pada tiap toko. Pemain bisa berkesempatan mendapatkan diskon yang lebih besar jika telah melakukan pembelian lebih dari 10 diamond.

Baca Juga: Lihat Panasnya Api Bundle Incubator Infernal Troops FF Di Dunia Nyata!

Baca Juga: Dapatkan 6 Tiket Luck Royale Gratis dengan Login Free Fire (FF)!

Event menarik satu ini tidak boleh kalian lewatkan karena event ini jarang sekali muncul di Free Fire. Tak hanya itu, ada sederet alasan lain yang mengharuskan Sobat Booyah mengikuti event Festival Diskon. Apa sajakah itu? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Adanya Bundle Baru

Pada event Festival Diskon ini menghadirkan sebuah bundle baru, yaitu Bundle Phantom Bear. Bundle satu tersebut merupakan bundle terusan atau tidak bisa dipecah dan dikolaborasikan dengan bundle lainnya.

Banyak Item Diskon

Di dalam event Festival Diskon nantinya Sobat Booyah bisa menemukan berbagai item menarik dan keren dengan harga yang tergolong sangat murah dibandingkan dengan harga aslinya. Pemain juga bisa berkesempatan mendapatkan diskon 80-90%.

Pengganti Mystery Shop

Event Festival Diskon ini bisa dibilang menjadi event pengganti Mystery Shop. Pasalnya, di dalam event tersebut terdapat Elite Pass, Rename Card serta bundle baru yang sama halnya di dalam event Mystery Shop. Kedua event tersebut juga menghadirkan sederet item dengan harga diskon yang tergolong tinggi.

Event yang Tidak Selalu Ada

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa event ini tidaklah selalu ada di Free Fire. Event Festival Diskon ini bisa Sobat Booyah nikmati mulai tanggal 18 Februari 2021 hingga 24 Februari dan itu tidaklah lama.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...