Home Fun Ini Kenapa Evo Gun MP40 - Predatory Cobra FF Worht It Untuk...

Ini Kenapa Evo Gun MP40 – Predatory Cobra FF Worht It Untuk Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menuggu sekian lama untuk kehadiran Evo Gun Skin baru, akhirnya MP40 – Predatory Cobra telah hadir di Free Fire sebagian Evo Gun Seri keempat.

Evo Gun Skin yang satu ini sangat dinantikan oleh banyak pemain. Sebelum benar-benar rilis, desas desus mengenai keberadaan Gun Skin ini ramai diperbincangkan di kalangan komunitas dan basis penggemar Free Fire.

Baca Juga: Lihat Panasnya Api Bundle Incubator Infernal Troops FF Di Dunia Nyata!

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Mengikuti Event Festival Diskon FF

Tentu sebagai Gun Skin eksklusif, banyak hal menarik yang ditawarkan oleh MP40 – Predatory Cobra. Di samping itu, terdapat beberapa alasan yang membuat Sobat Booyah diwajibkan untuk memiliki Evo Gun Skin ini. Penasaran alasan apa saja yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini!

Statistik Mematikan

Hadir dengan menggabungkan peningkatan statistik Damage dan Fire Rate membuat MP40 – Predatory Cobra terlihat sangat mematikan. Terlebih, MP40 sendiri merupakan senjata SMG yang paling populer di Free Fire.

Adanya perpaduan antara kekuatan sejati MP40 sebagai raja senjata jarak dekat dengan peningkatan statistik mumpuni pada Evo Gun Skin ini membuat MP40 tak dapat digeser lagi di kasta tertinggi.

Tampilan yang Sangat Keren

Jika hanya berbicara statistik maka tidaklah cukup. Evo Gun Skin ini juga memiliki tampilan yng benar benar keren. Baik itu pada Level 1 sekalipun. Sesuai dengan namanya, tnsur Cobra sebgai predator mematikan terlihat jelas pada Skin ini.

Selain itu, efek in-game Evo Gun Skin lainnya seperti efek kill, Efek Firing, efek hitam, dan Emote spesial MP40 – Predatory Cobra juga tak kalah keren. Memilikinya akan membuat Sobat Booyah dapat bergaya sekaligus pamer kepada teman teman Sobat Booyah.

Pesaing Utama MP40 – Flashing Spade

Seperti yang telah diuraikan pada poin sebelumya , Evo Gun Skin ini membawa peningkatan 2 poin pada Damage dan 1 poin untuk Fire Rate. Sejauh ini, Gun Skin MP40 dengan gbaungna peningkatan Damage dan Fire Rate hanyalah MP40 – Flashing Spade saja.

MO40 – Flasing Spade meruaoak hadiah utama dari Incubator MO40 – Poker, dan menjadi satu satunya pesaing terdekat dengan MP40 – Predatory Cobra. Memiliki Evo Gun terbaru ini akan menjadi alternatif jika Sobat Booyah tidak memiliki MP40 – Flashing Spade, senang kekuatannya juga tidak kalah

Mengoleksi Seri Evo Gun

Sebelum kehadiran MP40 – Predatory Cobra, 3 Skin pendahulu telah lebih dahulu hadir. Yakni SCAR – Megalodon Alpha, AK – Blue Flame Draco dan UMP – Booyah Day. Kehadiran Evo Gun skin ini bisa menjadi penyempurna seri Evo Gun skin sebelumnya jika Sobat Booyah memiliki ketiga skin tersebut.

Senjata Kelas Sultan

Layaknya Evo Gun Skin AK – Blue Flame Draco dan SCAR – Megalodon Alpha, harga untuk mendapatkan Evo Gun skin ini tidaklah murah. Pemain membutuhkan banyak Diamond untuk sekedar Spin, jika keberuntungan belum berpihak.

Tak sampai di situ saja, Evo Gun ini perlu ditingkatkan levelnya agar menerima tambahan kekuatan. Dan harga yang harus ditebus tidaklah murah. Hanya dengan memilikinya saja, Sobat Booyah akan dianggap sultan Free Fire.

Nah, itu dia sederet alasan mengapa Sobat Booyah harus memiliki Evo Gun yang satu ini. Apakah di antara Sobat Booyah masih memiliki tekad kuat untuk tetap bisa mendapatkan Evo Gun ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...