Home Fun Alasan Mengapa Kamu Harus Miliki Evo Gun M1887 Sterling Conqueror Free Fire...

Alasan Mengapa Kamu Harus Miliki Evo Gun M1887 Sterling Conqueror Free Fire (FF)!


Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire akhirnya kembali merilis Evo Gun Skin terbaru. Seperti yang sudah Sobat Booyah ketahui sendiri, Evo Gun M1887 Sterling Conqueror telah resmi dirilis melalui event Faded Wheel dan sudah bisa kalian dapatkan.

Secara keseluruhan, Evo Gun M1887 Sterling Conqueror menjadi Evo Gun Skin kesepuluh dan Evo Gun Skin senjata Shotgun kedua di Free Fire. Hadirnya senjata Double Barrel yang terkenal overpower dalam balutan skin eksklusif tentunya sangat-sangat menarik.

Baca Juga: Incubator Berserk Reptilia FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Baca Juga: Ada 4 Skill Aktif Ini di Squad Free Fire (FF) Kamu? Musuh Auto Ketar-Ketir!

Setidaknya ada 3 alasan utama yang membuat Sobat Booyah wajib memiliki Evo Gun M1887 Sterling Conqueror dan tak boleh melewatkan kesempatan emas mendapatkannya yang terhitung sejak hari ini. Apa saja alasannya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Evo Gun Shotgun yang Pastinya Overpower

Seperti yang telah Berita Booyah singgung sebelumnya, M1887 adalah salah satu Shotgun favorit pemain Free Fire. Senjata ini terkenal akan Damage dan stabilitas yang tinggi untuk pertarungan jarak dekat.

Dibalut skin sekelas Evo Gun pastinya membuat M1887 Sterling Conqueror makin overpower lagi. Sangat disayangkan apabila Sobat Booyah sebagai pengguna setia M1887 tak memiliki Evo Gun Skin untuk senjata kesayangan kalian ini.

Punya Atribut Tambahan yang Unik dan Mengerikan

Disamping membawa peningkatan atribut Damage dan Fire Rate, M1887 Sterling Conqueror punya atribut tambahan yang terbilang unik namun sangat mengerikan. Seperti Evo Gun Skin pada umumnya, atribut tambahan tersebut akan terbuka ketika mencapai Level ketiga.

Atribut tambahan yang dimaksud adalah Rate of Fire yang meningkat terus menerus setelah melakukan Reload. Dengan logika sederhana, itu artinya M1887 Sterling Conqueror akan memiliki Fire Rate yang jauh lebih tinggi dan membuatnya sangat mematikan.

Koleksi Spesial Ulang Tahun Free Fire

Sobat Booyah pastinya sudah tahu bahwa M1887 Sterling Conqueror merupakan salah satu item ekslusif yang telah dipersiapkan untuk menyambut rangkaian acara spesial ulang tahun ke-5 Free Fire yang jatuh pada bulan Agustus ini.

Tentu saja Evo Gun Skin ini terasa spesial bukan hanya karena kelasnya sebagai skin tier Artifact, namun juga karena sebagai salah satu item koleksi tema ulang tahun Free Fire. Kalian wajib memilikinya sebagai bentuk partisipasi memeriahkan ulang tahun Free Fire.

Bagaimana? Setelah membaca penjelasan diatas, apakah Sobat Booyah sudah mantap untuk merogoh kocek dan menghabiskan Diamond kalian untuk memiliki Evo Gun M1887 Sterling Conqueror ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...