Home Esports FFML Season VI Perebutan Panas Kembali Berlanjut di Match Day 5 FFML Season VI Divisi...

Perebutan Panas Kembali Berlanjut di Match Day 5 FFML Season VI Divisi 2!

Hi Sobat Booyah!

Pekan kedua FFML Season VI Divisi 2 kemarin telah memasuki hari kelima. Pada hari kemarin, telah ada 2 tim yang bermain sebanyak 2 kali yang tentu saja, ini menjadi cara mereka dalam merebut posisi puncak sementara.

Bisa dibilang, permainan di hari kelima juga tak kalah panas dan sengit jika dibandingkan di hari keempat. ke-12 tim mencoba untuk tampil sebaik mungkin dan tentu saja keluar di setiap rondenya dengan Booyah.

Baca Juga: Alasan Mengapa Kamu Harus Miliki Evo Gun M1887 Sterling Conqueror Free Fire (FF)!

Baca Juga: Incubator Berserk Reptilia FF Jadi Incubator Terbaru di Free Fire!

Match Day 5 FFML Season VI Divisi 2 dibuka dengan Booyah yang didapatkan oleh Dewa United Esports yang pada Match Day ini juga berhasil mengumpulkan hattrick Booyah! Lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Round 1 (Bermuda): Dewa United Esports
  • Round 2 (Kalahari): West Bandit Esports
  • Round 3 (Purgatory): First Raiders Storm
  • Round 4 (Alpine): Jeet Capital Hagia
  • Round 5 (Bermuda): Dewa United Esports
  • Round 6 (Kalahari): Dewa United Esports
  • Round 7 (Purgatory): Madura Prime Esports
  • Round 8 (Alpine): BULLS Esports

Sayangnya, 3 Booyah yang didapatkan Dewa United Esports belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal di 5 Ronde sisanya. Mereka kerap kali harus too soon yang menyebabkan point Dewa United Esports kurang maksimal.

Kesempatan inilah yang dimanfaatkan oleh First Raiders Storm dan juga West Bandits Esports. Selama sengitnya 8 ronde yang bergulir, kedua tim ini berhasil keluar sebagai menjadi tim terbaik di akhir klasemen.

Walaupun mungkin First Raiders Storm puas di posisi kedua pada Match Day 5 FFML Season VI Divisi 2, namun mereka tampil cukup apik dengan keluar sebagai tim yang paling banyak membubuhkan kill dengan total 45 kills.

Hasil tersebut juga yang mengantarkan First Raiders Storm untuk naik ke puncak overall standings sementara. Walaupun begitu, tentu posisi mereka belumlah aman mengingat persaingan masih berlanjut hari ini.

Apakah posisi dari First Raiders Storm yang saat ini berada di puncak klasemen akan tergeser? Cari tahu jawabannya di Match Day 6 FFML Season VI Divisi 2 yang akan berlangsung hari ini mulai pukul 16.00 WIB hanya di YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...