Home Fun Alasan Mengapa Pemain Harus Mencoba Mode Cold Steel di Free Fire!

Alasan Mengapa Pemain Harus Mencoba Mode Cold Steel di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire kembali menghadirkan salah satu Mode yang hanya bisa dimainkan pada waktu terbatas. Mode ini tergolong Mode yang sangat dinantikan dan sangat diminati banyak pemain. mode tersebut tak lain dan tak bukan, yaitu Mode Cold Steel.

Kehadiran Mode ini disambut hangat dan antusias para pemain. Banyak pemain yang berlomba-lomba untuk memainkan Mode satu ini. Biasanya pemain mencoba Mode ini hanya sekedar untuk have fun atau bahkan digunakan untuk ajang mengasah kecepatan.

Baca Juga: Bonafide Esports Catat Rekor 4 Kali Booyah di Day 3 FFML Season III Divisi 2!

Baca Juga: Lihat Canggihnya Incubator P90-Tune Blaster Free Fire (FF) di Dunia Nyata!

Tak hanya itu, ada alasan lain yang membuat pemain memainkan Mode satu ini. Penasaran apa saja alasan pemain memainkan Mode satu ini? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Gameplay yang Tergolong Cepat

Mode ini memang mengusung permainan yang terbilang sangat cepat. Pemain nantinya akan dihadapkan setidaknya dengan 9 pemain lainnya untuk memperebutkan gelar pemenang dengan mengumpulkan total 20 kill.

Mode yang Tidak Membosankan

Uniknya, di Mode ini pemain tidak akan pernah merasakan sebuah kematian. Nantinya pemain yang kalah pada saat bertarung akan memiliki kesempatan untuk hidup kembali dan bertanding ulang sampai didapatkannya seorang pemenang.

Ajang untuk Belajar Barbar

Bermain di Zona yang sangat kecil dengan total pemain sekitar 10 pemain tidaklah mudah. Pemain akan sering mengalami kematian karena sempitnya ruang gerak. Dengan begitu, di Mode ini cocok digunakan oleh para pemain yang ingin belajar barbar.

Mode dengan Waktu Terbatas

Mode Cold Steel sendiri tidak bisa dimainkan oleh para pemain setiap hari. Mode ini hanya bisa dimainkan pada waktu tertentu dan bersifat sementara. Mode Cold Steel saat ini bisa dimainkan pada tanggal 15-18 Januari 2021 pukul 03.59.

Adanya Senjata Melee: Knife

Seperti yang kita ketahui, bahwa senjata Melee Knife saat ini belum tersedia di Mode Classik maupun Ranked. Nampaknya senjata Melee ini belum dirilis secara resmi oleh Garena  pada Mode lainnya. Akan lebih keren jika Knife bisa ikut bergabung dengan senjata jajaran Melee lainnya.


Itulah dia alasan yang mendasar mengapa kamu harus mencoba Mode Cold Steel. Adakah di antara Sobat Booyah yang sama sekali belum mencoba Mode ini?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...