Home Highlight Tips Cepat Dapatkan Surboard One Punch Man Gratis FF!

Tips Cepat Dapatkan Surboard One Punch Man Gratis FF!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, salah satu misi terbaru dari event Ujian Pahlawan Free Fire x One Punch Man telah hadir. Lebih tepatnya, misi yang baru hadir di dalam event ini adalah “Kill Mission”.

Seperti namanya, pada misi Kill Mission ini Sobat Booyah diharuskan untuk membunuh musuh dalam jumlah tertentu. Dan khusus untuk Ujian Pahlawan ini, Sobat Booyah diharuskaskan mengumpulkan 30 kill.

Baca Juga: Alasan Mengapa Pemain Harus Mencoba Mode Cold Steel di Free Fire!

Baca Juga: Lihat Canggihnya Incubator P90-Tune Blaster Free Fire (FF) di Dunia Nyata!

Jika Sobat Booyah sudah mengumpulkan 30 kill, maka Sobat Booyah bisa mendapatkan One Punch Man Surfboard yang memiliki efek api tinju. Lalu, bagaimana cara mendapatkan Surfboard ini dengan cepat? Berikut BOOYAHCOID punya tipsnya!

Bermain Mode Kill Secured

Mode yang satu ini memang bisa dibilang mode untuk mengumpulkan kill dengan mudah. Dalam satu match, Sobat Booyah bisa mendapatkan lebih dari 10 kill jika bermain dengan ciamik.

Bagaimana tidak, membutuhkan 80 kill di setiap match-nya, tentu memperoleh belasan atau puluhan kill dalam satu match Kill Secured bukanlah hal sulit. Maka dari itu, mode ini cocok untuk digunakan menyelesaikan Kill Mission.

Bermain Barbar di Classic

Sayangnya, mode Kill Secured hanya tersedia hingga tanggal 22 Januari dan bakal berakhir di jam 4 pagi, maka dari itu jika Sobat Booyah kelewatan mode Kill Secured cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan bermain di mode Classsic. Dengan begini, kalian tidak perlu takut rank kalian bakal turun.

Terlebih lagi, jika Sobat Booyah bermain dengan akun kecil, maka permainan akan terasa lebih mudah.

Bermain Mode Rampage 2.0

Salah satu mode pengganti dari mode Kill Secured yang akan habis di tanggal 22 Januari adalah mode Rampage 2.0. Dalam mode yang hadir di 22 Januari besok ini, Sobat Booyah juga bisa mengumpulkan pundi-pundi kill dengan mudah.

Pasalnya, pada mode Rampage 2.0 ini jika Sobat Booyah terbunuh musuh, secara cepat kalian akan respawn lagi. Maka dari itu, pengumpulan kill bisa lebih cepat dibandingkan jika bermain di Classic, Ranked, ataupun Clash Squad.


Dengan sederet tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk mendapatkan Surfboard One Punch Man yang memiliki efek keren ini dengan cepat?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...