Home Fun Alasan Mengapa Theme Gun Skin Kurang Diminati di Free Fire (FF)!

Alasan Mengapa Theme Gun Skin Kurang Diminati di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Untuk meningkatkan kualitas dan daya tarik setiap senjata, Free Fire menghadirkan Gun Skin yang memiliki ragam motif dan efek keren dengan peningkatan pada beberapa statistik.

Salah satu jenis nya ialah Theme Gun Skin. Meski memiliki corak yang berkaitan pada tema tema unik tertentu, serta mendapatkan peningkatan statistik, kenyataannya kehadiran Theme Gun Skin kurang diminati oleh pemain.

Baca Juga: Deretan Skin Granat Terkeren Free Fire Versi BOOYAHCOID

Baca Juga: 5 Skin Katana Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Lalu apa saja faktor yang menyebabkan hal demikian terjadi? Untuk menuntaskan rasa penasaran Sobat Booyah langsung saja simak penjelasan BOOYAHCOID berikut ini!

Motif dan Corak yang Biasa Saja

Sumber: Booyahcoid

Ciri khas Gun Skin salah satunya terletak pada perubahan warna serta motif baik itu gambar ataupun corak -orak yang terdapat pada seluruh bagian senjata. Untuk Theme Gun Skin, banyak pemain yang merasa coraknya terkesan biasa saja dan kuramg menarik jika digunakan bertempur dalam game.

Peningkatan Statistik Kurang Mumpuni

Sumber: Booyahcoid

Pada Theme Gun Skin, kebanyakan hanya satu Statistik yang mengalami peningkatan. Itupun tidak serta merta dalam peningkatan yang berdampak besar. Sebagai contoh hanya sekedar penambahan Damage(+), atau Accuracy(+).

Hal ini membuat tingkat keefektifitasan Them Gun Skin berada dibawah Legendary Gun Skin yang meningkatkan 2 statitik dalam tingkat yang cukup besar.

Namun, tidak semua Theme Gun Skin tidak efektif. Beberapa jenis diantaranya merupakan incaran banyak player. Sebut saja M1014 Annihilator atau M1014 Demolitionist

Tidak Ada Efek Khusus

Sumber: Booyahcoid

Theme Gun Skin sama sekali tidak memiliki efek efek khusus yang muncul dari senjata itu sendiri. Membuat nya semakin ditinggalkan karena kurang memberikan kesan unik dan menarik dalam penggunaan nya.

Tidak Dapat Ditapilkan Di Lobby

Sumber: Booyahcoid

Berbeda halnya dengan Legendary Gun Skin dan Evo Gun Skin, Theme Gun Skin tidak dapat ditampilkan di lobby. Hal ini sejalan dengan tampilan nya dari segi motif dan efek yang memang kurang menarik perhatian. Sehingga, Them Gun Skin tidak bisa dipamerkan kepada teman teman Sobat Booyah.


Nah, Itu di beberapa alasan mengapa Theme Gun Skin kurang diminati. Memang meski tidak semua jenisnya kurang efektif, menurut Sobat Booyah adakah alasan lain dibalik kurangnya popularitas Theme Gun Skin?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...