Home Tips Berbagai Cara Mendapatkan Change Name Card di Free Fire (FF)

Berbagai Cara Mendapatkan Change Name Card di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Change Name Card merupakan salah satu item yang banyak dicari dan diinginkan oleh pemain. Pasalnya, kegunaan dari item satu ini adalah untuk mengubah Nickname Free Fire yang digunakan oleh pemain.

Item ini sangat dibutuhkan ketika pemain berganti guild, ataupun hanya sekadar bosan ingin memiliki nickname baru di akun Free Fire. Inilah mengapan “kartu CN FF” ini begitu sering diinginkan pemain.

Baca Juga: Inilah 19 Tim yang Bakal Bertarung di Free Fire Continental Series: Asia Series!

Baca Juga: 3 Web Event yang Paling ditunggu Di Free Fire!

Untuk mendapatkan Change Name Card di Free Fire sendiri, ada berbagai cara yang bisa Sobat Booyah lakukan. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja simak langkahnya berikut!

Menggunakan Diamond

Sumber: booyah.co.id

Kamu bisa membeli Change Name Card dengan menggunakan Diamond di Shop. Kamu memerlukan 399 Diamond untuk bisa membelinya. Jika kamu ingin membeli Change Name Card menggunakan diamond, kamu bisa menuju Shop>Normal>Item kamu akan melihat Change Name Card di bagian tersebut.

Menggunakan Guild Token

Sumber: booyah.co.id

Guild Token merupakan Token yang diperoleh dari Guild. Awalnya Guild Token bisa didapatkan secara gratis dengan menyelesaikan misi mabar dengan anggota Guild dan mendapatkan 20 Guild Token. Namun, sekarang misi tersebut telah hilang dari Free Fire.

Alternatif lain untuk mendapatkan Guild Token adalah ketika kamu membeli Special Airdrop nantinya  kamu dan anggota Guild akan mendapatkan beberapa Guild Token secara gratis dengan mengklaimnya di Guild.

Jika kamu ingin membeli Change Name Card menggunakan Guild Token, kamu bisa menuju ke Shop>Redeem>Guild Token kamu memerlukan 200 Guild Token serta 312 diamond untuk bisa mendapatkan CN Card.

Membeli di Web Event

Sumber: booyah.co.id

Web Event merupakan salah satu tawaran yang disukai oleh pemain karna barang-barang yang ditawarkan menarik dan terkadang ada diskonan di dalam Web Event. Terkadang, kamu juga bisa menemukan Rename Card di dalam Web Event dengan harga yang lebih murah.


Nah, beberapa cara di atas bisa Sobat Booyah lakukan untuk mendapatkan Change Name Card. Terkhusus untuk web event, karena tidak selamanya ada kalian harus memanfaatkannya dengan baik ketika berlangsung!

23 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...