Home Highlight Alasan Pentingnya Mengatur Kapasitas Backpack di Free Fire

Alasan Pentingnya Mengatur Kapasitas Backpack di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Backpack atau tas, merupakan salah satu hal yang paling sangat berpengaruh di Free Fire. Backpak sendiri memiliki fungsi supaya player bisa membawa berbagai looting-an sesuai dengan level tas.

Tetapi, ternyata ada berbagai alasan kenapa Sobat Booyah haruslah memiliki manajemen yang baik dalam hal mengatur isi serta kapasitas backpack. Tentu saja, ini nanti akan membawa keuntungan tersendiri.

Baca Juga: Ini Keuntungan Menjadi Pihak Ketiga dalam Pertempuran Free Fire!

Baca Juga: 12 Tim Akan Bertanding di Play-Ins Jateng DIY Community League (JDCL) 2020!

Penasaran apa saja daftarnya? Yuk langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

Agar Lebih Mampu Membawa Resource dengan Maksimal

Menggunakan backpack tentu saja membatasi bahwa Sobat Booyah tidak boleh asal mengambil looting terlebih lagi yang tidak diperlukan baik itu untuk sendiri ataupun rekan satu tim.

Selain itu, dengan melakukan pengaturan backpack nantinya juga akan membuat Sobat Booyah lebih efektif dalam membawa resource yang maksimal sesuai dengan gaya permainan kalian.

Menghindari Backpack Penuh Tapi Resource Belum Lengkap

Pastinya, Sobat Booyah terkadang pernah merasakan ingin mengambil item ternteu tetapi tidak bisa karena backpack yang sudah penuh. Dengan memiliki manajemen backpack yang bagus, tentu hal tersebut dapat dihindarkan.

manajemen serta pengaturan kapasitas di backpack ini bisa Sobat Booyah latih dengan cara bermain yang banyak. Karena akan mengetahui seberapa banyak item yang diperlukan dalam setiap permainan.

Bisa Membagi Resource dengan Rekan Satu Tim

Terakhir, tentunya jika SObat Booyah bermain secara duo ataupun squad pembagian resource merupakan salah satu hal yang utama. Hal tersebut nantinya lebih bisa Sobat Booyah lakukan jika mengerti cakupan kapasitas backpack masing-masing.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa keuntungan yang bisa didapatkan saat kalian berhasil memiliki manajemen serta pengaturan kapasitas backpack yang bagus di Free Fire?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...