Home Highlight Ini Keuntungan Menjadi Pihak Ketiga dalam Pertempuran Free Fire!

Ini Keuntungan Menjadi Pihak Ketiga dalam Pertempuran Free Fire!

Hi Sobat Free Fire!

Bermain game battle royale seperti Free Fire tentunya menuntut Sobat Booyah untuk tetap waspada dan siap untuk bertempur setiap saat karena musuh bisa datang kapan saja tanpa dapat diprediksi.

Baca Juga: Ini 5 Tanda Player Baru Free Fire Ala Lyra Sigh!

Baca Juga: 12 Tim Akan Bertanding di Play-Ins Jateng DIY Community League (JDCL) 2020!

Walaupun begitu, di Free Fire ada salah salah satu istilah yaitu pihak ketiga dalam pertempuran. Secara garis besarnya, pihak ketiga adalah mereka yang ikut campur dalam pertempuran antar kedua tim.

Lalu, apa saja keuntungan ketika menjadi pihak ketiga antara pertarungan 2 tim yang sibuk berperang di Free Fire? Berikut adalah daftarnya!

Lebih Leluasa Menembaki Musuh

Ketika Sobat Booyah memutuskan untuk menjadi pihak ketiga dalam pertempuran, tentunya dua tim yang bertanding bakal kurang menyadarinya jika mereka terlalu sibuk bertarung satu sama lain.

Maka dari itu, tentunya Sobat Booyah akan menjadi lebih leluasa dalam menembaki musuh. Terlebih lagi, jika musuh belum siap dengan adanya tim lain yang bergabung pada pertarungan, tentu saja kalian bisa meratakan kedua tim.

Berpotensi Mendulang Kill dari Dua Tim Berbeda

Menjeadi pihak ketiga daru pertarungan dua tim tentu saja bakal membuat kalian lebih mudah untuk mendapatkan kill dari dua tim yang berbeda tergantung dari bagaimana kedua tim yang kalian acak-acak menanggapi kehadiran tim kalian.

Terlebih lagi, jika Sobat Booyah mendapatkan posisi yang sekiranya tidak diduga oleh kedua tim dan mampu melakukan set-up pertempuran dengan cepat, dua tim bisa jadi bakal kelimpungan.

Musuh Bakal Lebih Terkuras Resource-nya

Yang terakhir, walaupun nantinya Sobat Booyah tidak bisa mendapatkan kill ketika menjadi pihak ketiga, tetap saja jika kalian berhasil memberikan pertempuran yang intens bakal membuat kedua tim lebih banyak menghabiskan resource.

Entah itu Gloo Wall, Medkit, ataupun Inhaler, tentunya akan semakin banyak digunakan karena adanya 1 tim tidak terduga yang ikut ke dalam pertandingan.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa keuntungan lain yang bisa didapatkan jika kalian menjadi pihak ketiga di antara pertempuran sengit dari dua tim?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...