Home Tips Alasan Kenapa Menjaga Jarak Ketika Bertempur di Free Fire Itu Penting

Alasan Kenapa Menjaga Jarak Ketika Bertempur di Free Fire Itu Penting

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, tentunya apabila ingin mendapatkan Booyah kalian diharuskan untuk membunuh lawan. Sebuah hal yang wajar jika mengingat hanya ada satu pemenang di antar puluhan player.

Tetapi, terkadang yang tidak disadari player adalah, banyak dari mereka yang bertempur dengan kurang seksama. Kebanyakan mereka bertempur tanpa memperhatikan jarak mereka dengan musuh.

Baca Juga: 4 Karakter yang Cocok Untuk Dimainkan di Mode Rampage 2.0 Free Fire

Baca Juga: 3 Tips Ini Bakal Bantu Kalian Dalam Pertempuran Jarak Dekat di Free Fire

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan hadirkan alasan kenapa ketika bertempur kalian harus memperhatikan jarak dengan lawan.

Agar Siap dengan Serangan Tiba-tiba

Jika Sobat Booyah memiliki jarak yang cukup jauh dengan musuh dan musuh mencoba untuk melakukan serangan tiba-tiba, tentunya ini akan membuat kalian lebih siap untuk menghadapi pertempuran.

Terlebih lagi, jika musuh sedang melakukan rush ke arah kita dan berada di area open field tentunya ini akan semakin mudah untuk membalikkan keadan menjadi keuntungan.

Ada Senjata yang Hanya Bagus Untuk Jarak Tertentu

Tidak semua senjata Free Fire cocok untuk digunakan dalam semua jarak. Nampaknya hal tersebut haruslah kalian tanamkan agar nantinya tidak terlalu dekat ataupun jauh ketika melakukan pertempuran bersama musuh.

Selain itu, beberapa player, ketika bertarung di jarak dekat juga masih memiliki jarak favorit yang mana memudahkan mereka untuk melakukan jump shot dan headshot.

Memudahkan Pergerakan

Bayangkan jika posisi Sobat Booyah terlalu dekat dengan musuh, tentunya ini akan membuat posisi kalian seperti terjepit dan susah untuk kabur terutama pada saat kondisi yang kurang diuntungkan.

Untuk itu, cobalah untuk menjaga jarak dengan lawan ketika bertempur demi memudahkan kalian ketika ternyata mengetahui bahwa Sobat Booyah-lah yang tidak diuntungkan dengan adanya pertempuran.


Dengan berbagai alasan di atas, apakah sekarang Sobat Booyah semakin mengetahui dan akan bermain dengan memperhatikan jarak dengan musuh lebih seksama lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...