Home Highlight Memutuskan Untuk Melakukan Rotasi? Ini Tips yang Bisa Dilakukan!

Memutuskan Untuk Melakukan Rotasi? Ini Tips yang Bisa Dilakukan!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, tentu pergerakan adalah salah satu kunci untuk mendapatkan Booyah di Free FIre. Terlebih lagi, adanya sistem yang membuat zona semakin mengecil tentunya mengharuskan kita melakukan rotasi.

Walaupun begitu, ternyata masih saja ada banyak player yang salah dan asal-asalan ketika melakukan rotasi. Alih-alih berhasil masuk dengan aman di zona, justru mereka harus mati ditembaki musuh terlebih saat open field.

Baca Juga: 4 Karakter yang Cocok Untuk Dimainkan di Mode Rampage 2.0 Free Fire

Baca Juga: 3 Tips Ini Bakal Bantu Kalian Dalam Pertempuran Jarak Dekat di Free Fire

Lalu, bagaimanakah tips yang tepat ketika sedang melakukan rotasi di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID punya daftarnya khusus untuk Sobat Booyah!

Ambil Jalur Rotasi yang Memiliki Patahan, Obstacle, atau Rumah

Ketika memutuskan untuk melakukan rotasi, cobalah memilih jalur yang sekiranya terdapat patahan, obstacle, ataupun rumah. Ini tentunya sangat penting, terutama apabila nantinya ada musuh yang menyerang Sobat Booyah masih bisa bertahan dan bersembunyi.

Tetapi, yang perlu diperhatikan adalah, tentu ketika memilih jalur yang memiliki 3 kelebihan tersebut, potensi adanya musuh akan lebih besar. Maka dari kewaspadaan kalian diuji.

Jika Kurang Diuntungkan, Hindari Musuh

Tidak selamanya ketika Sobat Booyah diserang musuh harrus diserang balik. Tak jarang, Sobat Booyah lah yang harus mengalah dan menghindari pertempuran saja apabila kurang diuntungkan kondisinya.

Contohnya seperti ketika Sobat Booyah merasa kalah jumlah pemain, zona yang telah berjalan, atau bahkan minimnya resource yang dimiliki. Itu semua harus Sobat Booyah kalkulasikan secara matang agar tidak bertempur sia-sia.

Ingatlah Rotasi Tidak Harus Berjalan Lurus

Jika ingn merencanakan sebuah jalur rotasi, jangan selalu terpaku bahwa harus berjalan lurus. Seperti yang telah dibahas pada poin sebelumnya, kalian bisa mengambil jalur yang memiliki patahan, obstacle ataupun rumah.

Bergerak Mengikuti Zona

Ini adalah hal yang lumrah dilakukan. Jika Sobat Booyah berada di luar zona, lakukanlah pergerakan mengikuti berjalannya zona dan pastikan kalian tidak terlambat.

Dengan mengikuti pergerakan zona, biasanya musuh lain juga akan mengikuti langkah yang sama terlebih lagi pada saat zona kecil yang memiliki damage besar. Apabila beruntung, tentunya kalian bisa mendapatkan kill.


Setelah memperhatikan tips di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap memilih jalur rotasi yang baik tentunya membuat kalian semakin aman dan tidka mati konyol?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...