Home Game Update Event Inilah 3 Alasan Mengapa Kamu Tidak Boleh Melewatkan Event FF Hari Pahlawan

Inilah 3 Alasan Mengapa Kamu Tidak Boleh Melewatkan Event FF Hari Pahlawan

Hi Sobat Booyah!

Saat ini Free Fire sedang dimeriahkan dengan event Hari Pahlawan yang berlangsung mulai 3-19 November 2020. Ada banyak sekali misi dengan hadiah gratis yang pastinya sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Menawarkan banyak hadiah keren secara gratis, inilah 3 alasan mengapa kamu tidak boleh melewatkan event Hari Pahlawan.

1. Mendapatkan Gun Skin Permanen

Siapa sih Sobat Booyah yang gak pengen punya gun skin permanen gratis? Di event Hari Pahlawan ini, kamu bisa mendapatkan 2 gun skin permanen gratis yaitu AK47 Skull Hunter dan SKS Urban Rager.

AK47 Skull Hunter bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 50 Salute Token dan 1 Hero Token, sedangkan SKS Urban Rager bisa didapatkan dari bermain web event Ular Tangga dan mencapai papan nomor 100.

Baca Juga Token Origins Flame UMP Booyah Day Bisa Dibeli dengan Gold dan FF Token!

Baca Juga Bocoran Lengkap Event FF Hari Pahlawan, Bisa Dapat AK Skull Hunter dan Bundle Candy Bounty!

2. Mendapatkan Hadiah Utama Bundle Ekslusif

Selalu ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan saat Peak Day event Free Fire. Di Peak Day event Hari Pahlawan ini, kamu bisa mendapatkan WR Voucher, DR Voucher, Incubator Voucher, hingga hadiah utama Candy Bounty Bundle.

Cara mendapatkan Bundle ini juga sangatlah mudah, kamu hanya perlu mainkan 20 match Free Fire selama periode Peak Day tanggal 14-15 November 2020. Setelah menyelesaikan misinya, kamu bisa langsung klaim hadiah Bundle-mu di halaman event Hari Pahlawan.

3. Mendapatkan Pet Skin Rockie Pertama

Kamu sudah punya pet Rockie dari event Top Up Diamond? Jika iya, saatnya untuk menghias tampilan Rockie-mu dengan pet skin Rockie pertama di Free Fire, yaitu Rockie Undead. Pet skin ini bisa kamu dapatkan gratis dengan mencapai papan nomor 70 di event Ular Tangga.

Selain pet skin, kamu juga bisa lengkapi aksesoris Rockie-mu dengan emote Show Off 1 yang juga bisa didapat gratis lewat misi Peak Day Hari Pahlawan.


Itu dia 3 alasan kamu tidak boleh melewatkan event FF Hari Pahlawan. Selain hadiah-hadiah di atas, masih ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, cek daftar selengkapnya di sini.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...