Home Fun Alasan Kenapa Shotgun Menjadi Salah Satu Senjata yang Wajib Dibawa di Free...

Alasan Kenapa Shotgun Menjadi Salah Satu Senjata yang Wajib Dibawa di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Di dalam game Free Fire, Sobat Booyah memanglah diharuskan melakukan looting untuk mendapatkan perlengkapan yang terbaik demi membawa kalian untuk mendapatkan Booyah tentunya.

Tetapi, ada salah satu jenis senjata yang begitu banyak digunakan player Free Fire yaitu Shotgun. Senjata yang mampu mengeluarkan banyak peluru dalam satu kali tembak ini menjadi senjata yang cukup sering dibawa ketika bermain.

Baca Juga: Tips Agar Permainan Free Fire Kalian Bisa Semakin Kompak Bersama Teman

Baca Juga: Bocoran Event Trickster Parade, Berhadiah Bundle dan Awakening Shard!

Apabila Sobat Booyah masih penasaran kenapa Shotgun menjadi senjata yang wajib untuk kalian bawa, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan berbagai alasannya!

Mampu Menghabisi Musuh dengan Cepat

Tidak bisa dipungkiri kelebihan Shotgun yang mampu menembakkan banyak peluru dan satu kali pencet membuat senjata ini menjadi andalan ketika ingin menghabisi musuh dengan cepat terutama di jarak dekat.

Tentunya, jika membawa Shotgun, Sobat Booyah akan semakin cepat dalam melakukan kill. Apabila bermain squad, dengana danya Shotgun tentunya akan semakin cepat dalam memenangkan pertarungan antar squad.

Tidak Terlalu Memberatkan Backpack

Ketika bermain dan membawa Shotgun, pasti Sobat Booyah sudah paham bahwa senjata ini tidak memerulkan banyak peluru untu dibawa karena kemampuan yang telah dijelaskan pada point sebelumnya.

Secara otomatis, dengan tidak perlu membawa banyak peluru layaknya senjata lain, membawa Shotgun akan membuat Backpack Sobat Booyah masih menyisakan ruang yang lebih besar dan dapat diisi dengan berbagai item berguna lainnya.

Mudah Ditemukan

Salah satu alasan terakhir kenapa Shotgun menjadi senjata favorit dan banyak dibawa adalah karena snagat mudah untuk ditemukan. Biasanya, banyak player akan lebih mudah menemukan Shotgun dibanding senjata lainnya.


Nah, dari ketiga alasan yang telah disebutkan di atas, apakah Sobat Booyah memiliki alasan tersendiri kenapa Shotgun menjadi senjata yang wajib untuk dibawa ketika bermain Free Fire.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...