Home Highlight Tidak Hanya Bermain, Ini yang Harus Diperhatikan Ketika Mengikuti Turnamen Free Fire

Tidak Hanya Bermain, Ini yang Harus Diperhatikan Ketika Mengikuti Turnamen Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game dengan jumlah pemain banyak di Indonesia, tentu saja membuat banyak sekali turnamen Free Fire yang tersebar baik itu yang memiliki format secara online ataupun offline yang mana mengharuskan kalian datang ke tempat.

Tentunya, ketika Sobat Booyah mengikuti sebuah turnamen, juara merupakan salah target yang harus didapatkan. Walaupun begitu, tentu saja banyak hal yang harus diperhatikan ketika turnamen.

Baca Juga: Tips Agar Permainan Free Fire Kalian Bisa Semakin Kompak Bersama Teman

Baca Juga: Bocoran Event Trickster Parade, Berhadiah Bundle dan Awakening Shard!

Dan berikut, BOOYAHCOID akan berikan beberapa hal yang harus kalian perhatikan ketika mengikuti turnamen selain mengatur strategi untuk turnamen!

Lihatlah Bagaimana Sistem Kill dan Placement Point

Ketika mengikuti turnamen, tidak jarang panitia turnamen akan memiliki sistem point yang berbeda-beda. Maka dari itu, janganlah ragu bertanya kepada panitia turnamen bagaimana sistem point berlangsung.

Dengan mengetahui sistem point untuk kill dan placement, ini nantinya akan membuat Sobat Booyah bisa memutuskan untuk bermain seperti apa. Apakah harus bermain aman karena placement point lebih menguntungkan, atau justru bermain barbar karena point kill sangatlah berpengaruh.

Jagalah Mood Agar Tetap Baik

X7studio

Ketika memutuskan untuk mengikuti sebuah turnamen, usahakanlah Sobat Booyah dan rekan satu tim tetap berada di dalam mood yang baik dan juga suasana hati yang gembira ataupun tenang.

Jika sedang jelek, tentu saja ini akan memiliki pengaruh ke permainan Sobat Booyah akankah itu bermain tidak secara maksimal, melakukan misskomunikasi, ataupun hal lainnya.

Persiapkan Segala Sesuatu Sebelum Turnamen dengan Baik

Sumber: Elhaya Gaming

Sebelum turnamen, pastikan Sobat Booyah telah menyiapkan segala sesuatu dengan baik. Entah itu telah menyiapkan bedak ketika bermain, atau bahkan berbagai aksesoris lain seperti kipas kecil agar hawa tetap sejuk.

Dengan begitu, nantinya Sobat Booyah tidak akan terganggu konsentrasinya ketika bermain karena beberapa hal kecil yang luput dari persiapan yang tentu saja bisa jadi akan membubarkan konsentrasi ketika sudah bermain.

Setiap Selesai Bermain Lakukan Diskusi

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Seburuk ataupun sebaik hasil yang Sobat Booyah dapatkan di setiap match-nya pada suatu turnamen, usahakanlah langsung saling berdiskusi terutama seusai match berakhir.

Bukan tanpa alasan, tentunya dengan melakukan diskusi Sobat Booyah dan tim bisa mengetahui apa saja kekurangan yang telah dilakukan ketika bermain serta mengevalusi supaya hal tersebut tidak terjadi lagi. Tidak hanya itu saja, diskusi ini juga penting untuk menentukan strategi apa yang ingin digunakan selanjutnya.


Tentunya, diharapkan setelah Sobat Booyah menerapkan berbagai hal di atas, peluang Sobat Booyah dan tim kalian untuk mendapatkan juara pada sebuah turnamen akan terbuka semakin lebar nantinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...