Home Highlight Alasan Skill Chrono Cocok Untuk Push Rank Season 19 Free Fire (FF)!

Alasan Skill Chrono Cocok Untuk Push Rank Season 19 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire akhirnya baru saja memasuki Season baru untuk Ranked. Berada dalam Ranked Season 19, tentu saja awal-awal Season menjadi salah satu awal untuk pemain dalam semangat mencapai rank yang diinginkan.

Untuk dapat menggapai rank impian, tentu saja pemilihan skill karakter sangatlah berpengaruh. Jika Sobat Booyah masih bingung skill karakter aktif apa yang bagus, Time Turner milik karakter Chrono bakal menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Keren! Ada Gambar Karakter Chrono FF di Atap Kota São Paulo Brasil!

Baca Juga: Sederet Cara Mendapatkan Memory Fragment di Free Fire (FF)!

Penasaran kenapa skill karakter Chrono bisa menjadi yang terbaik di Free Fire untuk push rank Season 19 FF ini? Berikut BOOYAHCOID memiliki sederet alasannya!

Skill yang Lebih Baik dari Alok

Sumber: booyah.co.id

Memiliki skill cooldown yang jauh lebih kecil, serta penambah movement speed yang lebih besar di level maksimal membuat karakter Chrono bisa dibilang lebih unggul daripada karakter Alok.

Selain itu, healing sambil berjalan yang dimiliki Alok pun juga sudah bisa tergantikan dengan adanya Inhaler. Tidak berhenti sampai di situ, kubah perlindungan damage dari karakter Chrono juga bisa menggantikan peran dari Gloo Wall yang membuat cocok untuk dimainkan agresif ataupun defensif.

Cocok Dimainkan Barbar Ataupun Ngendok

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, skill Time Turner miliki Chrono sangat cocok dimainkan Sobat Booyah dalam bermain barbar ataupun hanya ingin sekadar ngendok. Penambahan movement speed yang besar akan mempermudah mobilitas nantinya ketika bermain.

Chrono Saat Ini Sedang META

Jika Sobat Booyah melihat berbagai turnamen kompetitif, terlihat jelas saat ini Chrono lebih banyak digunakan dibandingkan dengan Alok. Hal ini sudah cukup menjadi bukti bahwa karakter Chrono memanglah sangat efektif.


Nah, itulah tadi sederet alasan yang membuat karakter Chrono memang cocok digunakan untuk bermain di Ranked Season 19 Free Fire! Apakah Sobat Booyah sudah siap mencapai rank Grand Master?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...