Home Tips Sederet Cara Mendapatkan Memory Fragment di Free Fire (FF)!

Sederet Cara Mendapatkan Memory Fragment di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, adanya beragam fitur unik dan menarik yang terdapat di Free Fire menjadi pembeda Game yang satu ini dengan Game sejenis lainnya.

Jika demikian, maka Fitur karakter adalah salah satu dari keunikan game Free Fire. Terlebih lagi setiap karakter yang tersedia dapat ditingkatkan kemampuannya dengan beberapa item pendukung. Salah satunya ialah Memory Fragment.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Item Memory Fragment di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cara Menggunakan Universal Fragment di Free Fire

Membahas mengenai Memory Fragment, kali ini BOOYAHCOID akan memberikan informasi mengenai beberapa cara untuk memperoleh Memory Fragment di Free Fire. Simak daftarnya berikut!

Daily Login Member Guild

Sumber: booyahcoid

Cara yang pertama cukup mudah. Hanya dengan klaim Memory Fragment box hadiah daily login pada hari kamis setiap minggunya. Sobat Booyah dapat memperoleh Memory Fragment dengan catatan harus tergabung dalam guild.

Drop Aftermatch

Sumber: booyahcoid

Dengan menggunakan karakter/skill karakter favorit Sobat Booyah ketika bermain, maka Memory Fragment akan diberikan tepat setelah match berakhir. Jumlahnya pun bervariasi, tergantung dari permainan Sobat Booyah.

Dibeli di Shop

Sumber: booyahcoid

Jika Sobat Booyah tak ingin repot, Memory Fragment juga tersedia di Shop. Item ini dapat diperoleh secara gratis dengan menukarkan FF Token. Atau Sobat Booyah dapat membeli Memory Fragment Karakter Favorit menggunakan Diamond.

Diamond Royale

Sumber: YouTube Kulgar

Selain hadiah utama, Memory Fragment juga jadi salah Satu item yang kerap kali hadir di list hadiah diamond royale. Hampir semua Memory Fragment Karakter tersedia dalam jumlah yang juga tidak sedikit.

Hadiah Elite Pass

Sumber: booyahcoid

Apabila Sobat Booyah telah sering membeli Elite Pass, maka Sobat Booyah pasti tahu bahwa Memory Fragment kerap kali hadir sebagai hadiah. Box Fragment karakter dapat diperoleh dengan mencapai jumlah badge tertentu.


Nah itu dia beberapa cara memperoleh Memory Fragment. Dengan ini, Sobat Booyah tak perlu lagi takut kekurangan Memory Fragment untuk meng-upgrade skill karakter

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...