Home Fun Alasan yang Membuat Pemain Suka Ngendok di Atas Factory Free Fire (FF)!

Alasan yang Membuat Pemain Suka Ngendok di Atas Factory Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setiap pemain memiliki gaya permainan tersendiri, dan yang pasti setiap pemain memiliki gameplay yang berbeda dengan pemain lainnya. Tidak semua pemain bisa melakukan hal-hal yang bisa dilakukan oleh seorang pemain.

Setiap pemain memiliki kemampuan masing-masing untuk menunjukkan permainannya. Sebagian besar pemain memilih untuk ngendok jika pemain tersebut sedang fokus untuk push rank lebih tinggi lagi. Pemain tersebut biasanya lebih mengutamakan placementdaripada point kill.

Baca Juga: Gun Skin P90 Attack on Titan, Seberapa Kuat di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Luwuk Banggai

Terdapat berbagai tempat yang biasanya digunakan oleh para pemain untuk melancarkan aksi ngendoknya, salah satunya adalah Factory. sebuah tempat yang terletak di dalam Map Bermuda ini sangat terkenal di kalangan pemain ngendok.

Mengapa tidak? Banyak dari pemain memilih landing di Factory, tepatnya di atas Factory untuk tujuan ngendok. Hal tersebut dilakukan pasti ada alasan tersendiri menjadikan Factory tempat untuk ngendok. Lantas, apa sih yang membuat pemain suka ngendok di atas Factory? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Sering Mendapat Zona Aman

Yang paling sering menjadi alasan pemain menuju ke atas Factory untuk melakukan aksi ngendok adalah di Factory sering mendapatkan lingkaran Zona Aman. Dengan begitu, pemain yang ngendok tidak terlalu khawatir tidak mendapatkan tempat di Zona Aman.

Tempat yang Tergolong Cukup Luas

Jika Sobat Booyah pernah mengunjungi atap Factory, Sobat Booyah akan melihat lokasi atap yang tergolong cukup luas. Tak hanya itu, sekarang atap Factory juga sudah menyediakan akses untuk turun ke bawah.

Dengan begitu, Sobat Booyah yang sedang ngendok di tempat ini tidak terlalu susah untuk turun. Sebelumnya tidak ada alternatif untuk turun ke bawah, pemain yang hendak turun ke bawah harus mengorbankan nyawanya agar bisa sampai ke bawah.

Gampang untuk Adu Tinju

Karakter favorit yang digunakan oleh pemain yang suka ngendok di atas Factory tak lain dan tak bukan adalah karakter Kla. Mengapa tidak? Di sini kemungkinan Sobat Booyah akan bertemu dengan musuh lain.

Sobat Booyah yang baru turun pastinya tidak memegang senjata, sama halnya dengan musuh. Salah satu cara untuk mendapatkan senjata adalah dengan membawa Loadout Bounty. Namun, bounty hanya akan tersedia setelah pemain membunuh setidaknya 1 musuh.

Dengan begitu, mau tidak mau Sobat Booyah harus beradu tinju di atas Factory dengan pemain lain. Sobat Booyah yang menggunakan Kla akan lebih mudah untuk mengalahkan musuh, karena damage tinju dari karakter tersebut terbilang tinggi.

Tidak Terlihat oleh Musuh yang Ada di Bawah

Memiliki atap yang luas, membuat pemain yang bersembunyi di atas Factory tidak akan terlihat oleh musuh yang ada di bawahnya. Dengan begitu, pemain akan sangat aman jika berada di atap Factory sembari menunggu Zona selanjutnya.

Namun, jika Sobat Booyah berdiri di atas Factory, pemain lain akan bisa mendeteksi keberadaan Sobat Booyah dengan memanfaatkan skill karakter Clu. Namun tetap saja, musuh tersebut akan kesulitan untuk menjangkau Sobat Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...